JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

616 PNS Karanganyar Resmi Terima SK Kenaikan Pangkat. Bupati Pesan Kerja Dengan Baik 

Ilustrasi PNS
Ilustrasi PNS

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Sebanyak  616 PNS di lingkungan Pemkab Karanganyar bisa tersenyum lega. Pasalnya mereka resmi akan naik pangkat per 1 Oktober ini.

Kepastian itu setelah mereka menerima Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat per 1 Oktober 2019 di Halaman Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) Karanganyar, Kamis (26/9/2019).

Baca Juga :  Terduga Pelaku Penembakan Kucing Tetangga di Colomadu Karanganyar Bisa Dijerat Pasal 302 KUHP. Polres Pastikan Segera Panggil Terlapor!

Bupati Karangnyar, Juliyatmono secara simbolis menyerahkan langsung surat keputusan kenaikan pangkat kepada perwakilan ASN.

Dalam arahannya, Bupati menekankan agar ASN bekerja dengan baik dan melakukan pengabdian yang baik untuk bangsa dan negara.

Baca Juga :  Lagi Miskin Anggaran, Nasib Pembangunan Gedung Teater Karanganyar Sebesar Rp 7 Miliar Terpaksa Harus Dipending Dulu

“Terima kasih kepada semuanya, syukuri dan selamat melakukan pengabdian untuk bangsa dan negara. Semoga dapat bekerja dengan baik,” tuturnya. Wardoyo