JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Bejat, Pemuda Karangjati Nekat Tendangi Kepala Ibu Kandungnya Hingga Keluar Darah dan Tak Sadarkan Diri 

Foto/Humas Polda
Foto/Humas Polda

PATI, JOGLOSEMARNEWS.COM Seorang pemuda nekat menghajar ibu kandungnua sendiri. Pemuda berinisial T (21) itu tega menendang kepala ibunya dan menganiaya hingga korban terluka parah.

Kapolres Pati melalui Kapolsek Jakenan mengatakan bahwa korban bernama Sakirotun Ni’mah (50) warga Dukuh Karangjati RT 04/02, Desa Jatisari, Kecamatan Jakenan, Pati.

“Sekira pukul 11.30 WIB warga sekitar TKP mendengar teriakan minta tolong dari dalam rumah korban. Kemudian bersama warga lainnya mengecek rumah mendapati korban tergeletak dilantai, dan pelaku T (21) yang merupakan anak kandung korban masih menendangi kepala korban, sampai korban tidak sadarkan diri” ungkap Kapolsek dilansir Tribratanews Polda Jateng, Senin (30/9/2019).

Baca Juga :  Edukasi Disiplin Protokol kesehatan Sasar Sopir Angkot Kota Semarang

Melihat kejadian tersebut kemudian warga menolong korban dan dilarikan di RS. Budi Agung Juwana. Atas kejadian tersebut sehingga dilaporkan ke Polsek Jakenan.

“Akibat penganiayaan tersebut Korban mengalami bengkak pada pipi sebelah kiri bawah dan pipi kanan atas, keluar darah dari telinga kiri. Hematum dahi sebelah kiri, kelopak mata sebelah kanan dan kepala samping kanan,” lanjutnya.

Baca Juga :  Pedagang Terinfeksi Covid-19, Pasar Kayen dan Bulumanis Ditutup Sementara Hingga Hari Ini

Berdasarkan keterangan dari Kepala Desa Jatisari maupun warga Desa Jatisari mengidap gangguan jiwa sejak tahun 2010 dan pernah di rawat RS Jiwa Surakarta.

“Dari Pemerintah Desa Jatisari dan Pihak Keluarga sepakat akan membawa Pelaku untuk di bawa ke RS. Jiwa Semarang untuk mendapatkan pengobatan agar tidak menimbulkan hal – hal yang tidak diinginkan dengan dikawal oleh Babinkamtibmas,” pungkasnya. JSnews