JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Musik

Gadis Asal Cirebon Bikin 4 Juri The Voice of Germany Terkejut dan Rebutan, Videonya Viral di Youtube

Claudia Emmanuela Santoso, yang berhasil memikat empat juri The Voice Germany

JOGLOSEMARNEWS.COM – Ajang pencarian bakat bermusik di Jerman, The Voice of Germany, dikejutkan dengan keikutsertaan gadis asal Cirebon, Jawa Barat, Claudia Emmanuela Santoso. Suara gadis 18 tahun tersebut berhasil mengejutkan juri The Voice of Germany. Video saat ia membuat keempat juri The Voice of Germany dalam blind audition, memutar kursi dan berebut meminta menjadi pelatihnya viral di YouTube.

Baca Juga :  Lirik dan Chord Gitar Lagu Pingal - Happy Asmara: Mung Iso Mbayangke Kabeh Kenangan...

Di video yang diunggah channel The Voice of Germany pada Jumat, 13 September 2019 itu, memperlihatkan gaya bernyanyi Claudia yang sederhana. Tapi di balik kesederhanaan itu, ia mengejutkan sewaktu mulai membuka suaranya yang bening. Keempat juri setelah berbalik terpana melihatnya mampu mencapai nada tinggi dengan suara yang terkontrol dan tetap indah.

Baca Juga :  Lirik dan Chord Gitar Lagu Pingal - Happy Asmara: Mung Iso Mbayangke Kabeh Kenangan...

Penonton mendaulatnya untuk menyanyikan Never Enough sekali lagi. Usai bernyanyi kedua kalinya, satu-satunya juri perempuan, Alice Merton menghampirinya dan menangis mendengar suaranya. Saat diminta memilih, Claudia menjatuhkan pilihan kepada Alice Merton untuk mementorinya.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua