JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Geger Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Tergeletak di Saluran Irigasi Sruweng

Foto/Humas Polda
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Foto/Humas Polda

KEBUMEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Mayat perempuan tanpa identitas ditemukan membujur kaku di saluran irigasi masuk Desa Sruweng Kecamatan Sruweng Kabupaten Kebumen Jawa Tengah, siang kemarin sekitar pukul 09.00 WIB.

Mayat yang diperkirakan berusia 65 tahun, dengan ciri-ciri tinggi badan 156 centimeter, rambut kumel dan beruban diperkirakan meninggal dua hingga tiga hari sebelum ditemukan warga.

Mayat yang masih berbusana lengkap dengan baju abu-abu motif bunga dan mengenakan kain jarik, pertama kali ditemukan oleh Maulud (53) warga sekitar saat melintas.

Baca Juga :  368 Bandit di Jawa Tengah Disikat Tim Polda Selama Operasi 20 Hari. Ada 312 Motor dan 27 Mobil Curian Diamankan, Masyarakat Yang Kehilangan Diminta Mengambil!

Polsek Sruweng yang datang ke lokasi bersama INAFIS Polres Kebumen langsung melakukan identifikasi terhadap tubuh korban.

Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede melalui Kabag Ops Polres Kebumen Kompol Cipto Rahayu saat dikonfirmasi, hingga sampai saat ini pihaknya belum mengungkap siapa jati diri mayat perempuan itu.

“Saat ini korban telah kami bawa ke RSUD Kebumen. Namun identitas korban belum bisa kami identifikasi,” jelas Kompol Cipto Rahayu dilansir Tribratnews Polda Jateng.

Baca Juga :  Ngaku Berhubungan Badan dengan Banyak Pria Lalu Hamil, Siswi Lulusan SMA Akhirnya Kebingungan Siapa Bapak Janinnya. Setelah Lahir, Bayi Malah Dibuang dan Ditemukan Dimangsa Biawak

Lanjut Kompol Cipto Rahayu, warga masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga bisa menghubungi Polres Kebumen dengan ciri-ciri di atas.

Selanjutnya polisi masih belum bisa menyimpulkan apakah korban adalah korban dari kejahatan, atau meninggal karena penyakit yang di deritanya dan masih menunggu hasil pemeriksaan medis dari tim Dokter RSUD Kebumen.

Dari mayat tersebut, polisi juga mengamankan barang milik korban diantaranya uang tunai Rp. 123.000,- yang disimpan di dalam amplop. JSnews