JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Geger Penemuan Mayat di Sungai Lukulo. Korban Diketahui Berasal Dari Tanjungsari 

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

KEBUMEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Penemuan mayat menggemparkan warga di sekitar Sungai Lukulo. Korban  diketahui bernama Nur Sapto Mulyo (25), beralamat DesaTanjungsari Rt 03/ Rw 01 Kecamatan Petanahan, Kabupaten Kebumen.

Korban pertama kali diketahui oleh Sri Endah (50) warga Desa Pejagoan, Rt 04 Rw 04 Kecamatan Pejagoan, Rabu (25/09/2019).

Awalnya Sri sudah melihat korban sekitar pukul 10.00 Wib sedang mainan air di pinggir Sungai Lukulo, tanpa ada hal yang aneh, namun saat melewati tempat semula pada pukul 14.00 WIB korban sudah dalam posisi mengapung di sungai.

Baca Juga :  Supra 125 Digasak Megapro Patah Jadi 2, Pengendara Tewas di Lokasi

“Saya jam 10.00 WIB sudah melihat korban sedang mainan air di sungai, saya kira tidak ada hal yang aneh. Tapi saya pas lewat pinggir sungai lagi pukul 14.00 WIB korban sudah mengapung, lalu saya memberi tahu tetangga saya suruh laloran ke Polisi,” ujar Sri saat dimintai keterangan pihak kepolisian.

Setelah mengetahui kejadian tersebut Sri memberitahu tetangganya Sukirno (49), kemudian melaporkan ke Polsek Pejagoan.

Korban mendapat penanganan dan pemeriksaan dari Polsek Pejagoan dan Inafis Polres Kebumen, tidak diketemukan luka akibat penganiayaan atau tindak pidana lainnya.

Baca Juga :  Pelaku Pencurian di Alfamart Semarang Masih Buron Polisi

Korban dipastikan meninggal dikarenakan tenggelam dalam air sungai.

Saat dikonfirmasi keluarganya menerangkan, korban mengalami gangguan kejiwaan dan sudah pergi dari hari Minggu (22/09/2019) dan belum kembali ke rumah.

“Adik saya sudah pergi dari hari minggu kemarin, pergi tanpa pamit karena memang mengalami gangguan kejiwaan,” ujar Tamsul Maarif kakak korban.

Selanjutnya atas permintaan keluarga, terhadap jasad korban tidak dilakukan otopsi dan langsung diantarkan ke rumah duka di Desa Tanjungsari Rt 03 Rw 01, Kecamatan Petanahan,  Kabupaten Kebumen oleh SPKT Polsek Pejagoan beserta Inafis Polres Kebumen. JSnews

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com