JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Hibur Warga Sragen, Inka Christie Ungkapkan Kekagumannya Untuk Sragen. Sempat Duet Dengan Bupati Bawakan Lagu Cinta Kita 

Inka Christie saat berkolaborasi dengan bupati dan suami di malam puncak HUT RI di Pendapa Rumdin Bupati. Foto/Wardoyo
Madu Borneo
Madu Borneo
Madu Borneo

IMG 20190829 WA0032
Inka Christie saat berkolaborasi dengan bupati dan suami di malam puncak HUT RI di Pendapa Rumdin Bupati. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Malam puncak acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) di Sragen dirayakan dengan kedatangan bintang tamu istimewa. Adalah penyanyi pop rock kenamaan Indonesia, Inka Christie yang hadir memberikan hiburan bagi warga Bumi Sukowati.

Penyanyi pop legendaris itu hadir memeriahkan malam puncak HUT RI yang digelar di Pendopo Sumonegaran rumah Dinas Bupati Sragen, 28 Agustus 2019 malam lalu.

Tampil anggun dengan hijab, Inka membasakan belasan lagu nasional dan lagu hits yang pernah melambungkan namanya di belantika musik era 80an.

Baca Juga :  Kronologi Kecelakaan Maut Xenia Hancur Gasak Truk di Sambungmacan Sragen. Menjelang TKP, Mobil Xenia Mendadak Berubah Laju Lalu...

Membuka konser, Inka Christie menyanyikan lagu Nasional Gebyar – Gebyar dengan membawa bendera merah putih. Kemudian berturut-turut ia mengajak penggemar dan hadirin untuk menyanyi bersama lagu-lagunya.

Di antaranya Gambaran Cinta, Rela, Cinta kita, Jangan Pisahkan, Yang Kunanti, Isabela dan beberapa lagu lainnya yang mampu menyihir penonton.

Tidak hanya itu, penyanyi yang sering dipanggil Inka itu juga menyempatkan tampil bersama Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati dan sang suami, dr. Akbar Zulkifli Usman.

Baca Juga :  Panik Tertangkap Basah, Maling Tabung Gas di Sumberlawang Sragen Malah Nekat Mau Nabrak Warga. Geregetan Langsung Dibongkok dan Dihajar Rame-rame

Bupati dan Akbar berkolaborasi bersama menyanyikan lagu “Cinta Kita”. Di atas panggung, Inka tak lupa mengucapkan apresiasi dan kekagumannya untuk Kabupaten dan warga Sragen.

Sebelumnya, Bupati Sragen mbak Yuni dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir.

Ia menyebut pelaksanaan HUT RI terasa berbeda baginya karena saat HUT RI, ia dan wakil bupati sedang menunaikan ibadah haji.

“Kepada rekan-rekan forum komunikasi daerah yang telah mengantikan tugas, Allhamdulillah telah melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya,” katanya. Wardoyo