loading...
Foto/Humas Polda

PEMALANG, JOGLOSEMARNEWS.COM Pasca pembacokan personel di Pati, Polsek Petarukan Polres Pemalang Polda Jawa Tengah yang dipimpin AKP Titik Liestiyawati bersama semua anggota meningkatkan pengamanan dan kewaspadaan serta memperketat penjagaan di kantor Mapolsek dan lingkungannya, Jum’at (30/8/2019).

Kapolsek Petarukan meminta para personel Polisi lebih waspada dalam memeriksa orang yang membawa ransel, tas plastik, maupun yang berperilaku dan berpakaian tak lazim yang masuk ke kantor polisi.

Baca Juga :  Banyak Warga Mengeluh Tak Bisa Imunisasi, Gubernur Ganjar Minta Layanan Imunisasi Puskesmas Harus Tetap Buka!

“Tamu atau siapa saja yang akan masuk mako Polsek Petarukan, agar dilakukan pemeriksaan ketat, baik identitas, barang bawaan maupun kendaraan” ucap AKP Titik Liestiyawati dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Polsek Petarukan yang terletak di wilayah Jalur Jalan Raya Pantura memaksimalkan fungsi kamera pengawas (CCTV) selama 24 jam penuh di sejumlah penjuru, ada beberapa kamera pemantau di lingkungan Polsek Petarukan.

Baca Juga :  Baru Sebulan di-PHK, Mantan Karyawan Mandiri Nekat Bobol ATM Bank Mandiri di Blora. Dua Kali Gesek Pakai Kunci Ini, Raup Rp 113 Juta

“Pemeriksaan terhadap tamu pengunjung dilakukan dengan penuh humanis, sopan, santun, dan selalu disertai senyuman tidak lupa senyum, sapa, dan salam (3S), semua ini dilakukan demi keamanan dan kenyamanan bersama,” tegasnya. JSnews