JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Juara di Kadipiro Sragen, Tim Volly Laskar Panji Kusumo Seloromo Karanganyar Jadi Idola Baru dan Makin Digandrungi Penggemar Volly

Tim bola volly Panji Kusumo. Foto/Wardoyo
    Tim bola volly Panji Kusumo. Foto/Wardoyo

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Tim Bola Volly Laskar Panji Kusomo asal Seloromo, Jenawi, Kabupaten Karanganyar, mendadak jadi idola baru. Prestasi moncer dan permainan apik para punggawa klub itu menjadi magnet tersendiri bagi pecinta olahraga volly di berbagai daerah.

Salah satunya ditunjukkan dengan langkah tim itu yang sukses merengkuh gelar juara di turnamen bola volly yang digelar di Manukan, Kadipiro, Sragen yang berakhir tadi malam, Selasa (3/9/2019).

Anak-anak Panji Kusumo sukses meraih juara usai mengandaskan tim volly Lintang Utara asal Mantingan,Ngawi, Jatim dan di babak empat besar menekuk tim JVC Jamus tadi malam.

Baca Juga :  Pengurus Muhammadiyah se-Surakarta Konsolidasi Penundaan Muktamar. Berharap Tidak Ada Penundaan Lagi

Laskar Panji Kusumo yang dibesut pelatih Anton dan Eko, mampu menunjukkan kelasnya dengan permainan menawan.

Bermaterikan pemain Bayu, Cholis, Bima,Hanung, Rizky, Dedy, Ivan, Yovi, Agus dan Wiwid, mereka tampil mengesankan dengan pertahanan ciamik dan spike-spike keras di partai final untuk memastikan gelar juara.

Kemenangan di Kadipiro makin menambah panjang deretan gelar juara yang hampir diraih acapkali tim ini tampil di sebuah turnamen.

Salah satu official Tim Laskar Panji Kusumo, Anton Pelang mengapresiasi apa yang diraih anak asuhnya itu. Ia berharap prestasi yang diraih itu makin memompa motivasi agar terus bisa mengasah kemampuan dan terus juara.

Baca Juga :  Resmi Dilaunching, Burung Derkuku Jadi Logo Baru Kesebelasan Persika Karanganyar. Bupati Berharap Jadi Momentum Kebangkitan, Siapkan Skuad Masuk ke Liga 3 PSSI

“Semoga Laskar Panji Kusumo namanya semakin bersinar. Harapan kami mudah-mudahan di Desa Seloromo akan bisa tumbuh bibit – bibit lokal yang berprestasi dalam olah raga bolla volly,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Rabu (4/9/2019).

Ia juga tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pendukung Laskar Panji Kusumo yang selalu setia memberikan support di manapun laskar Panji Kusumo bertanding.

“Kehadiran suporter menjadi suntikan moril dan penyemangat anak-anak dalam bertanding sehingga bisa terus menampilkan permainan terbaik,” tandasnya. Wardoyo