JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Kawanan Penjahat Bersenpi Rampok Toko Emas Wisma Cahaya Gubug Purwodadi Grobogan, 10 Kg Emas Berhasil Dibawa Kabur

Perampokan Toko Emas Gubuk. instagram via Tribunjateng

GROBOGAN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Video aksi Kawanan perampok bersenjata api jenis pistol di toko emas Wisma Cahaya Dusun Pengkol Jati Desa Tlogomulyo Kecamatan Gubug Grobogan, Minggu (15/9/2019) sekitar pukul 11.00 WIB mengejutkan warga.

Video tersebut telah beredar di masyarakat, dikabarkan emas yang berhasil digondol komplotan ini sebanyak kurang lebih dari 10 kilogram perhiasan emas dan ditaksir senilai Rp 4,5 miliar dibawa kabur.

Baca Juga :  Berselisih Soal Hubungan Terlarangnya, Pria Ini Cekik Pasangan Selingkuhnya Hingga Meninggal di Kamar Hotel Jati Kudus

Dalam video tersebut digambarkan empat pri dengan menggunakan sepeda motor langsung masuk toko dan seorang pelaku menodongkan pistolnya.

Sambil menggertak, “Cepet jongkok, nak ora jongkok tak bedil ndasmu,” (cepat jongkok, jika tidak jongkok tak tembak kepalamu).

Lalu dua pelaku lainnya langsung meloncat etalase dan mengambil segala macam perhiasan di etalase dan seorang lagi berjaga-jaga di luar.

Baca Juga :  Gubernur Ganjar Sabet Penghargaan Pembinaan Kampung Iklim

Setelah para pelaku kabur, saksi melaporkan kejadian tersebut ke majikannya dan diteruskan ke Polsek Gubug dan Polres Grobogan.

Keempatnya mengenakan penutup wajah serta menggunakan sarung tangan dan tanpa melepas helm.

Saat ini Tribunjateng sedang konfirmasi dengan pihak terkait.

www.tribunnews.com

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul Video : Detik-detik Perampokan 10 Kg Emas di Gubuk Purwodadi, Artikel Asli