JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Kecelakaan Maut di Jakenan, Terlindas Mobil Misterius, Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Mengenaskan

Foto/Humas Polda
Foto/Humas Polda

PATI, JOGLOSEMARNEWS.COM  Kecelakaan maut  terjadi di jalan Jakenan – Jaken, KM 2,3 Jakenan, Pati, Minggu (22/09/2019). Akibat peristiwa itu seorang warga meninggal dunia. Dia menjadi korban dugaan tabrak lari dalam kecelakaan tersebut.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kapolsek Jakenan Iptu Suwarno mengatakan, peristiwa terjadi sekitar pukul 04.00 WIB. Lokasi kejadian tepatnya turut Desa Ploso Jenar Kecamatan Jakenan, Pati.

Baca Juga :  ABG 15 Tahun Dipaksa Masuk Kamar dan Digilir 2 Pemuda di Rumah Sepi. Pelaku Mengaku Tak Bisa Tahan Nafsu Gegara Sering Nonton Film Panas Jepang

Korban bernama Ngajo (55), warga Desa Sidomukti Kecamatan Jaken, Pati. Korban mengalami luka yang cukup parah di bagian perut dan meninggal duni di Tempat Kejadian (TKP).

Kronologis kejadian, Sepeda Motor yamaha Mio berplat nomor K-4255-NS yang dikendarai korban melaju dari arah Jakenan menuju ke Jaken.

Sesampainya di TKP, motor korban disenggol oleh kendaraan yang tidak diketahui identitasnya.

“Akibatnya sepeda motor korban oleng dan jatuh ke kanan sementara korban jatuh di tengah jalan sehingga terlindas ditabrak oleh kendaraan yang tidak diketahui identitasnya tersebut. Setelah peristiwa tersebut KBM yang tidak diketahui identitasnya melarikan diri sedangkan korban meninggal di tempat” ungkapnya dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Baca Juga :  Semalaman Tak Pulang, Orangtua asal Purworejo Kaget Tahu Anak Gadisnya Yang Berusia 14 Tahun Ternyata Digondol ke Hotel dan Disetubuhi oleh Kenalan Barunya. Meski Suka Sama Suka, si Pria Tetap Dikeler Polisi

Untuk kasus kecelakaan ini sudah ditangani unit Laka Satlantas Polres Pati untuk penyelidikan lebih lanjut. JSnews