loading...
Loading...
Tim PMI bersama Unit Laka Polres Sragen saat mengevakuasi jasad korban meninggal dalam kecelakaan di Made, Ngrampal, Sragen, Selasa (23/9/2019) pagi tadi. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM- Kecelakaan maut terjadi di Jalan Sragen-Tangen tepatnya di Banjarsari, Made, Ngrampal, Sragen, Senin (23/9/2019) pagi.

Seorang pengendara motor yang berboncengan ditemukan tewas di lokasi kejadian. Kabar yang berkembang, kecelakaan melibatkan sepeda motor dengan truk.

Data sementara yang dihimpun Joglosemarnews.com, pengendara motor nan malang itu diketahui merupakan warga Sambungmacan. Sepeda motor dikemudikan Wiji Purbadi (56) warga Krujon RT 27, Toyogo, Sambungmacan, Sragen bersama Putri Nanda (18) siswi asal yang sama yakni Krujon RT 27, Toyogo, Sambungmacan, Sragen.

Baca Juga :  Antisipasi Mobilisasi Massa dan Gesekan Antara PSHT, Kapolda Jateng Turun ke Sragen. Polres Terjunkan 50 Polisi, Solo Disebut Siagakan 18 Kompi 

Korban meninggal adalah Wiji Purbadi. Dari kondisinya, pria paruh baya itu meninggal dengan luka parah di bagian kaki, patah leher, dan luka parah bagian kepala.

Sedangkan Putri Nanda mengalami luka sobek pada dahi dan pipi kanan. Belum diketahui identitas kendaraan lain yang terlibat dalam kecelakaan itu.

Petugas kepolisian masih melakukan olah TKP.

Baca Juga :  Bakar Sampah Lalu Ditinggal, Rumah dan Kandang Warga Gondang Sragen Ludes Terbakar. Kerugian Ditaksir Lebih dari Rp 50 Juta 

Menurut saksi mata, kecelakaan terjadi sekira pukul 07.00 WIB. Di lokasi kejadian, warga sudah ramai memadati lokasi kecelakaan.

Sementara ketika petugas polisi dan PMI tiba, kondisi korban sudah dievakuasi ke RSUD Sragen.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasubag Humas AKP Agus Jumadi membenarkan kejadian itu. Saat ini tim masih melakukan penyidikan dan olah TKP.

Kepala Markas PMI Sragen, Wahdadi mengungkapkan sesaat setelah menerima laporan kejadian dari PSC 119, tim PMI langsung meluncur dengan ambulans PMI Sragen.

Baca Juga :  Turunkan Kebocoran Hingga 7 %, PDAM Sragen Ditunjuk Jadi Pilot Project GCG Oleh BPKP Jawa Tengah 

Setiba di lokasi, satu korban sudah di evakuasi oleh warga menggunakan kendaraan pribadi ke IGD RSUD dr. Soehadi Prijonegoro, Sragen.

“Korban yang meninggal dunia di evakuasi oleh tim ke Alfa 01 PMI kemudian di bawa ke kamar jenazah RSUD dr. Soehadi Prijonegoro, Sragen,” paparnya dihubungi Joglosemarnews.com Senin (23/9/2019). Wardoyo

 

Loading...