loading...
Loading...
Kondisi motor Scoopy yang hancur dalam kecelakaan di pati. Foto/Humas Polda

PATI, JOGLOSEMARNEWS.COM– Kecelakaan maut kembali terjadi di Pati. Sebuah sepeda motor Honda Scoopy bertabrakan dengan Mobil Toyota Innova di jalanbraya Kayen – Sukolilo Desa Kedumulyo, Kecamatan Sukolilo, Pati, Minggu (15/09/2019) Malam.

Akibat peristiwa itu, pengendara sepeda motor meninggal dunia dalam perawatan di Rumah sakit.

“Satu korban cedera kepala berat dan meninggal dunia dalam perawatan rumah sakit umum Kayen Pati,” ungkap Kapolsek Sukolilo AKP Supriyono dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Baca Juga :  Kontroversi Sosok Amirudin, Terduga Teroris Semarang Ternyata Sering Beri Pengajian Ekstrim. Larang Selametan, Sebut Praktik Agama di Masyarakat Dinilai Sesat! 

Menurut Kapolsek, kecelakaan terjadi sekitar jam 18.45 WIB.  Menurut sejunlah saksi, awalnya pengemudi Kijang Innova F- 1178 -ES berjalan dari arah selatan ke utara.

Sesampai di TKP, mobil berniat menyalip lalu ke kiri ban keluar dari aspal jalan dan mengalamai pecah ban.

Baca Juga :  Ketagihan Setubuhi ABG, Pemuda di Pituruh Diringkus Polisi. Pelaku Rayu Korban Hingga Berulangkali Digagahi 

Mobil kemudian oleng lalu menabrak motor Honda Scoopy yang dikendarai oleh Jatmiko (54) yang dari lawan arah hingga terseret mengenai pohon Jati.

“Diduga terjadinya laka lantas diakibatkan karena kurangnya lampu penerangan sehingga Kendaraan kijang innova keluar aspal dan mengalami pecah ban. Lalu oleng mengenai Sepeda motor yang berlawanan arah,” tuturnya.

Baca Juga :  Pilkades 136 Desa di Jepara Berjalan Sangat Lancar, Plt Bupati Jepara Langsung Sampaikan Apresiasi untuk Kapolres dan Dandim 

Kejadian tersebut sudah ditangani unit laka lantas Polres Pati dan melakukan olah TKP, mengamankan barang bukti dan mengecek kondisi korban, Penyidik mencatat saksi dan bukti lain untuk proses penyidikan lebih lanjut. JSnews

Loading...