JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Korban Pencabulan Aji Pangestu Sempat Menjerit Saat Tahu Tubuhnya Ditindih. Begini Kronologinya!

pencabulan
Ilustrasi pencabulan.
pencabulan
Ilustrasi

GROBOGAN, JOGLOSEMARNEWS.COM Ulah Inggit Aji Pangestu (29), warga Dusun Desa Terban RT 05/07 Kecamatan Jekulo, Kabupaten Kudus yang berpura-pura jadi dukun benar-benar terlalu.

Ketagihan merasakan pasiennya, seorang gadis manis berinisial IR (25), ia nekat mengulangi perbuatan cabulnya kepada korban yang merasa terkena santet.

“Pelaku kami amankan berikut sejumlah barang bukti. Yakni pakaian milik korban, pakaian pelaku, sorban, tiga telur ayam bertuliskan arab, telur angsa dan gelas berisi ijuk,” jelas Kasat Reskrim Polres Grobogan AKP Agus Supriyadi Siswanto dilansir Tribratanews Polda Jateng.

AKP Agus menguraikan aksi dukun cabul itu bermula saat pelaku diajak Rusman (55), warga Desa Gedangan, pada hari Sabtu (10/8/2019) untuk membantu memperdalam sumur yang kering miliknya.

Baca Juga :  Wouw... Hutan Tinjomoyo Bakal Dilengkapi Jembatan Kaca

Saat berada di ruang tamu, pelaku mengaku bisa mengobati berbagai penyakit, hingga Wasiman (46) orang tua korban IR (25), terpengaruh dan minta tolong untuk menyembuhkan putrinya yang terkena guna – guna.

Dihari pertama dan kedua korban diobati dengan cara dipijit badannya di tempat tidur. Saat itu korban terlebih dahulu dimandikan dengan di tutup kain jarik.

Namun pada hari ketiga korban dimandikan oleh pelaku tanpa penutup badan hingga pelaku dengan leluasa memegang dan meraba seluruh tubuh korban.

Baca Juga :  Pemkot Semarang Segera Tertibkan Kabel yang Semrawut, Pembangunan Jaringan Kabel Bawah Tanah Dikebut

Pelaku juga mengatakan jika ingin penyakitnya sembuh dan pengaruh santetnya benar – benar hilang maka korban harus bersedia berhubungan badan layaknya suami istri.

Diduga takut guna-guna, korban tidak berdaya dan menuruti saja kemauan pelaku. Namun usai pelaku menggagahi korban yang kedua kalinya, korban menjerit melihat pelaku berada di atas tubuhnya.

“Dua kali saya menggagahinya,” aku pelaku.

Mendengar teriakan korban, saksi-saksi yang berada di ruang tamu mendatangi kamar langsung diadukan ke Polsek Wirosari. Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolres Grobogan menunggu proses hukum selanjutnya. JSnews