JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Mantan Presiden BJ Habibie Dirawat Intensif di RSPAD Gatot Soebroto

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM — Presiden RI ke-3 Bacharuddin Jusuf Habibie atau BJ Habibie dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, Minggu(8/9/2019). Hingga saat ini mantan presiden tersebut masih menjalani perawatan dan belum diperbolehkan untuk dibesuk.

“Benar, saat ini Bapak BJ Habibie menjalani perawatan yang intensif oleh Tim Dokter Kepresidenan (TDK). Sesuai dengan petunjuk tim dokter untuk sementara waktu Bapak Habibie belum diizinkan untuk dikunjungi,” kata sekretaris pribadinya, Rubijanto, Minggu (8/9/2019).

Baca Juga :  Doni Monardo: Tes Usap Hanya Diprioritaskan di Tempat Berisiko Tinggi

Rubijanto mengatakan, BJ Habibie tidak diperkenankan untuk dijenguk samata-mata untuk mendapat perawatan yang maksimal dan bisa beristirahat penuh. Ia juga meminta doa kepada rakyat Indonesia untuk kesembuhan BJ Habibie. Sehingga beliau dapat kembali beraktivitas seperti semula.

Baca Juga :  Surat Nikah dan Perjanjian Cerai Soekarno Dijual: Ini Pengakuan Tito, Cucu Inggit Garnasih, soal Kepemilikan Dokumen dan Alasan Menjualnya

“Kami atas nama keluarga memohon kehadirat Allah SWT agar beliau segera diberikan kesembuhan dan kesehatan agar dapat beraktifitas kembali,” tutur Rubijanto.

www.republika.co.id