JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Meriah, 650 Notaris se-Soloraya Padati Porseni HUT Ikatan Notaris Indonesia di GOR Sragen. Bupati Berharap Sinergitas dan Peningkatan BPHTB 

Para notaris asal Boyolali saat memeragakan yel-yel di hadapan Bupati Sragen dalam Pekan Olahraga dan Seni HUT ke-111 Ikatan Notaris Indonesia di GOR Diponegoro Sragen Minggu (7/9/2019). Foto/Wardoyo
Para notaris dari kabupaten Boyolali saat memeragakan yel-yel di hadapan Bupati Sragen dalam Pekan Olahraga dan Seni HUT ke-111 Ikatan Notaris Indonesia di GOR Diponegoro Sragen Minggu (7/9/2019). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Sedikitnya 650 notaris se-eks Karesidenan Surakarta tumpah ruah memadati GOR Diponegoro Sragen, Minggu (7/9/2019). Mereka hadir untuk memeriahkan pekan olahraga dan seni (Porseni) dalam rangka HUT ke-111 Ikatan Notaris Indonesia (INI) tahun 2019.

Ratusan notaris itu datang dari semua wilayah di Soloraya meliputi enam kabupaten dan satu Kota Solo. Porseni Ikatan Notaris Indonesia itu dibuka langsung oleh Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati.

Baca Juga :  Dimotori Mantan Anggota DPRD, MTsN 4 Sragen Sabet Juara 2 Lomba Kinerja Komite tingkat Kabupaten. Ini Rahasianya!

Ketua Panitia Kegiatan sekaligus Ketua INI Sragen, Tulus Dwi Mulyanto mengatakan Porseni itu merupakan satu dari rangkaian kegiatan yang diselenggarakan untuk memeringati HUT ke-111 INI.

Foto/Wardoyo

Sebelumnya, berbagai kegiatan sudah digelar meliputi halal bihalal, seminar, hingga bakti sosial yang dijadwalkan digelar dalam waktu dekat ini.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua