JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Miris, Dicekoki Miras ABG SMP Lalu  Disetubuhi di Pinggir Lapangan Sepakbola Kalikajar. Polisi Amankan Celana Dalam Pink 

Foto/Humas Polda
Foto/Humas Polda

WONOSOBO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Anggota Unit Opsnal Satreskrim Polres Wonosobo berhasil menangkap terduga pelaku berinisial GR (18), remaja asal Kecamatan Wonosobo. Ia ditangkap setelah diduga melakukan pencabulan terhadap Melati (15), bukan nama sebenarnya, siswi asal Kecamatan Kertek kemarin.

Sebelum melancarkan aksinya pelaku mengajak korban untuk melakukan pesta miras di lapangan Kalikajar bersama dengan FC dan satu teman laki-lakinya.

Baca Juga :  Misteri Menghilangnya Oknum Kades di Gubug Grobogan Terungkap, Menyerahkan Diri setelah 3 Hari Kabur saat Terlibat Perjudian

Kemudian korban diajak oleh terlapor melakukan persetubuhan atau pencabulan.

Kanit Idik 4 Satreskrim Polres Wonosobo, Ipda Suryanto mengungkapkan, modus pelaku melancarkan aksinya dengan mengajak korban meminum miras di lapangan.

Selanjutnya korban diajak ke pinggiran lapangan untuk melakukan perbuatan pencabulan terhadap korban.

Peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (30/08/2019) lalu sekitar pukul 18.00 WIB. Perkenalan keduanya bermula pada saat korban berkenalan dengan FC melalui media sosial dan berlanjut berkomunikasi melalui pesan singkat.

Baca Juga :  Kudus Penyumbang Cukai Terbesar di Jateng-DIY

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya pelaku diamankan di Mapolres Wonosobo untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa 1 potong sweeter warna krem, 1 potong celana panjang jeans warna biru, 1 potong miniset warna putih, 1 potong celana dalam warna pink, dan satu botol miras jenis AM. JSnews