JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Nasabah BRI asal Jumantono Karanganyar Ketiban Mobil Grand Livina

Foto/Humas
Foto/Humas

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM BRI Karanganyar menggelar undian panen hadiah Simpedes di Plasa Alun-alun Karanganyar, kemarin. Hadiah utama berupa satu unit mobil Grand Livina dimenangkan oleh seorang nasabah bernama Zuriah.

Pemimpin Cabang BRI setempat dalam sambutannya mengatakan saat ini l bisnis mikro UMKM tidak hanya lokal tapi bisa bersaing dalam kancah nasional. Hal ini tidak lepas dari para pemilik UMKM yang menggunakan BRI sebagai transaksi dalam usahanya, salah satunya dengan layanan terbaru Link Aja.

Aplikasi itu dapat digunakan untuk membayar transaksi jual beli secara langsung maupun tanpa harus datang langsung ke tempatnya dengan kata lain dapat dilakukan dari jarak jauh.

Baca Juga :  Kabar Baik, Digelontor Rp 190 Juta, Pujasera Karanganyar Bakal Disulap Jadi Taman Kuliner Semi Food Court Ala Kota-Kota. Sayangnya Papan Nama Proyeknya Tak Tahu Entah di Mana?

BRI akan terus berupaya untuk peningkatan pelayanan nasabah BRI melalui layanan digital Brimo dan Link Aja yang sudah dilaksanakan oleh para nasabah BRI.

Cakupan BRI sudah mencapai desa-desa pelosok melalui Brilink, hal tersebut memudahkan nasabah untuk transaksi tanpa harus ke kantor BRI yang mungkin jaraknya jauh. Total undian lebih dari 3 ribu nasabah dengan nominal panen hadiah simpedes ini diatas Rp 1 triliyun.

Bupati Karanganyar, Juliyatmono dalam sambutannya menyampaikan bahwa BRI ini sejak dulu sudah berdiri lebih awal daripada bank-bank lainnya dan ikut serta mengawal masyarakat untuk mencapai kesuksesan dalam dunia bisnisnya.

Baca Juga :  Terduga Pelaku Penembakan Kucing Tetangga di Colomadu Karanganyar Bisa Dijerat Pasal 302 KUHP. Polres Pastikan Segera Panggil Terlapor!

“Zaman sekarang ini segala bentuk transaksi sudah sangat dimudahkan dengan ATM yang akurasinya sangat detail, sehingga susah apabila ada yang ingin membuat pelanggaran dalam transaksi,” katanya.

Ia juga mengatakan bahwa BRI ini memiliki spirit perjuangan. Di lain hal itu BRI ini juga ikut andil membangun dan menggerakkan UMKM.

Selain itu juga terpercaya dan melegenda di kalangan masyarakat luas dalam kancah Nasional. Wardoyo