loading...
Loading...
Foto/Humas polda

GROBOGAN, JOGLOSEMARNEWS.COM– Warga Dusun Tunggul, Desa Lebak, Kecamatan Grobogan digegerkan dengan peristiwa kebakaran yang menimpa sebuah mobil pikap L300 di pinggir kawasan hutan, siang kemarin sekitar pukul 10.00 WIB.

Beruntung, kebakaran yang menimpa mobil dengan nomor polisi AD 1689 QE itu tidak sampai menimbulkan korban.

Baca Juga :  Penggerebekan 4 Terduga Teroris di Gunungpati Semarang. Tim Densus Tangkap Bapak dan 2 Anak

Informasi yang didapat menyebutkan, kendaraan tahun 1983 itu dikemudikan oleh Samsudin (32), warga Desa Getasrejo, Kecamatan Grobogan.

Saat sampai di lokasi, kendaraan tersebut mendadak mogok.

Selanjutnya, Samsudin berupaya memperbaiki sendiri kerusakan kendaraan tersebut. Namun, saat melakukan perbaikan tiba-tiba muncul percikan api dan menyambar tangki bahan bakar hingga mengakibatkan kendaraan itu terbakar.

Baca Juga :  Balita 3 Tahun di Pojok Dibunuh Saat Ibunya ke Pasar. Gara-Garanya Korban Berak Mengenai Tangan 

Akibat kejadian ini, kendaraan warna hitam tersebut mengalami kerusakan parah.

Kapolsek Grobogan Iptu Eko Bambang mengatakan, kendaraan tersebut mogok ketika hendak memuat pasir sungai. Menurutnya, kebakaran tersebut diperkirakan terjadi akibat ada kabel yang korslet saat pengemudi mencoba memperbaiki kendaraan.

Baca Juga :  Geger Mobil Merah Mendadak Terbakar Hebat Saat Melintasi Jalan Gabugan Tanon. Warga dan Polisi Langsung Berjibaku Bantu Pemadaman 

“Kebakaran diduga korsleting kabel di bagian rotax. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tadi. Untuk nilai kerugian diperkirakan sekitar Rp 10 juta,” katanya dilansir Tribratanews Polda Jateng. JSnews

Loading...