JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

PKS Sragen Resmi Daftarkan Dedy Jadi Cawabup ke PDIP. Skenario Yuni-Dedy Jilid 2? 

Wabup Dedy Endriyatno saat melengkapi berkas ke DPC PDIP, Senin (23/9/2019). Foto/Wardoyo
Wabup Dedy Endriyatno saat melengkapi berkas ke DPC PDIP, Senin (23/9/2019). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM –  Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sragen berambisi melanggengkan duet Yuni-Dedy jilid 2 di Pilkada Sragen 2020. Hal itu terlihat setelah DPD PKS resmi mendaftarkan Wabup Dedy Endriyatno sebagai Bakal Cawabup ke DPC PDIP Sragen, Senin (23/9/2019).

Langkah PKS menyodorkan nama Dedy itu menyusul Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati yang sudah memastikan mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati ke DPC PDIP sehari sebelumnya.

Baca Juga :  Hati-Hati, Hanya Kirim Alamat Email, Rekening Nasabah BRI Sragen Malah Dibobol Rp 34 Juta. Begini Kronologinya!

Keseriusan PKS bahkan ditunjukkan dengan kehadiran langsung Dedy Endriyatno ke Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Sragen tadi siang untuk menyerahkan dan melengkapi berkas pendaftaran.

Wakil Bupati Dedy Endriyatno hadir ke DPC dengan didampingi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Sragen Idris Burhanudin.

Ia mengatakan kedatangannya hari ini tadi dalam rangka melengkapi kekurangan berkas persyaratan. Sebelumnya berkas dan formulir sudah diserahkan Minggu (22/9/2019) malam menjelang batas waktu penutupan pukul 00.00 WIB.

Baca Juga :  Sambut Pernikahan Kaesang, Iriana Jokowi Diam-Diam Sudah Pesan Batik Khusus untuk Keluarga. Penasaran Harganya?

”Kemarin masih tugas dinas di Bengkulu, Baru tadi ini kembali ke Sragen karena pesawat delay, sepertinya kurang menghormati kalau saya tidak datang,” papar Dedy kepada wartawan.

Pihaknya menyampaikan berkas sudah diserahkan Minggu kemarin sekitar pukul 22.30 WIB. Menurut Dedy, hasrat untuk melanjutkan sebagai wakil bupati bukan sekedar memperahankan jabatan.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com