JOGLOSEMARNEWS.COM Umum

Tim Futsal Jurnalis Solo Imbangi Tim Rutan Solo

Pertandingan futsal antara tim Jurnalis Solo melawan tim Rutan Solo berakhir dengan hasil imbang dengan skor 11-11, Jumat (13/9/2019). Istimewa
Pertandingan futsal antara tim Jurnalis Solo melawan tim Rutan Solo berakhir dengan hasil imbang dengan skor 11-11, Jumat (13/9/2019). Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pertandingan futsal antara tim Jurnalis Solo melawan tim Rutan Solo berakhir dengan hasil imbang dengan skor 11-11, Jumat (13/9/2019). Laga dalam rangka Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2019 tersebut diselenggarakan Dinas Perhubungan (Dishub) Solo di Lapangan Futsal Bengawan Sport Center.

Mengusung formasi 1-2-1, Tim Jurnalis Solo menanam Adrian Amuwonegoro sebagai penjaga gawang dan amggota tim Lukas Budi, Labib Zamani, Bahtiar, serta Ari Sunaryo. Di tim lawan, Andi Rahmato didapuk sebagai kapten tim menggebrak permainan dengan hujan tiga gol ke gawang Jurnalis Solo.

Sempat stagnan, Tim Jurnalis Solo kemudian memasukkan Sri Nugroho dan Irawan Wibisono di posisi flank. Nyatanya, pergantian personel mampu menaikkan ritme permainan dengan menyamakan kedidukan 3-3. Kemudian babak pertama diselesaikam dengan kemenangan tim Ritan Solo dengan skor 7-5.

Baca Juga :  Jadi Maling Spesialis Ponsel Kuli Bangunan, 2 Pria Ini Dibekuk Polisi

Memasuki babak kedua, formasi Tim Jurnalis Solo kembali dirombak.untik performa maksimal. Effendy Rois, Agung, M Ismail, Ari Purnomo dan Silvester Kurniawan dimasukkam untuk menekan tim lawan. Pada akhirnya, babak kedua ditutup dengan skor akhir 11-11.

Kepala Pengamanan Rutan Klas 1A Surakarta, Andi Rahmanto mengungkapkan, laga persahabatan dengan para Jurnalis Solk kali ini efektif untuk menjalin kedekatan.

“Tidak hanya urusan menang atau kalah yang dicari dalam fun futsal bersama jurnalis. Namun lebih pada kekompakan antara kami dengan para wartawan yang selama ini mengikuti kegiatan peliputan di Rutan Klas 1A Surakarta,” ujarnya.

Baca Juga :  Jadi Maling Spesialis Ponsel Kuli Bangunan, 2 Pria Ini Dibekuk Polisi

Sementara itu, perwakilan Tim Jurnalis Solo, Arie Sunaryo menambahkan, tim yang dibawa kali ini masih berkekuatan 50 persen dari tim utama.

“Kami kemarin baru saja turun di turnamen Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas), sebagian mengalami cedera ringan dan harus recovery, jadi belum full team. Semoga pertandiingam persahabatan ini mampu menambah kekompakan dan meningkatkan hubungan profesionalitas antara kedua belah pihak,” tukasnya. Triawati PP