JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Mayat Pria Ditemukan Tergeletak di Kebun Bobotsari. Saat Ditemukan Kondisinya Begini.. 

Foto/Humas Polda
Foto/Humas Polda

PURBALINGGA, JOGLOSEMARNEWS.COM Warga Bobotsari digegerkan dengan temuan mayat di kebun, Jumat (13/9/2019). Mayat lansia bernama Kartawi (79) warga Desa Talagening, Kecamatan Bobotsari, Kabupaten Purbalingga itu ditemukan meninggal dunia tadi pagi.

Ia ditemukan sudah tidak bernyawa di kebun warga wilayah Desa Gunungkarang, Kecamatan Bobotsari, PurbaIingga.

Menerima laporan kejadian, polisi dari Polsek Bobotsari Polres Purbalingga langsung mendatangi lokasi kejadian. Selanjutnya melakukan pemeriksaan di TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi. Polisi juga melakukan pemeriksaan jenazah bersama tim medis dari Puskesmas Bobotsari.

Baca Juga :  Jumlah Kasus Covid-19 di Blora Bertambah 2, Jumlah Total 370 Kasus

Kapolsek Bobotsari AKP Ridju Isdiyanto mengatakan korban pertama kali ditemukan oleh saksi bernama Dimin (32) warga Desa Gunungkarang yang saat itu melintas di dekat lokasi. Saksi yang melihat ada orang tergeletak kemudian meminta bantuan warga sekitar.

Baca Juga :  Tragis, Ditunggu-Tunggu Hingga Petang, Kartini dan Anaknya Histeris Lihat Suaminya Sudah Tewas Tergeletak di Sawah Jurangjero Karangmalang Sragen

“Saat dilakukan pengecekan bersama warga ternyata korban sudah meninggal dunia. Kemudian peristiwa tersebut dilaporkan ke Polsek Bobotsari,” kata Kapolsek dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Dijelaskan Kapolsek, dari hasil pemeriksaan pada jenazah korban, tidak ditemukan tanda kekerasan atau penganiayaan.

Diduga korban meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya. Setelah dilakukan pemeriksaan selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. JSnews