JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Wanita Pembantu Rumah Tangga Ini Tewas Digigit Anjing Majikannya

Ilustrasi mayat
Ilustrasi mayat

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Hari Jumat (30/8/2019) lalu adalah saat yang nahas bagi wanita pembantu rumah tangga, Yayan (35).

Ia tewas lantaran digigit anjing milik majikannya sendiri, Harro Salim (73). Insiden terjadi di rumah Harro di Jalan Langgar, Cilangkap, Jakarta Timur sekitar pukul 19.00 WIB.

“Akibat serangan anjing itu, korban mengalami luka pada leher, punggung dan dada,” ujar Kepala Kepolisian Resor Metro Jakarta Timur Komisiaris Besar Ady Wibowo saat dikonfirmasi, Senin (2/9/2019).

Baca Juga :  Insentif Untuk Sektor Pariwisata Masih Menunggu Uji Klinis Vaksin Covid-19

Anjing tersebut awalnya dikurung dalam kandang. Karena merasa kasihan, istri Harro lantas mengeluarkan anjing tersebut. Pada saat itulah korban datang mendekat.

“Dan langsung diserang oleh anjing,” kata dia.

Yayan langsung dibawa ke Rumah Sakit Adhyaksa, Jakarta Timur. Namun, sesampainya di rumah sakit, korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

Baca Juga :  Meski Masih Luka di Lengan Kanan, Syekh Ali Jaber Tetap Datang Penuhi Undangan Berdakwah Tak Lama Usai Ditusuk Orang Tak Dikenal

Polisi menyatakan telah memeriksa saksi-saksi yang terdiri dari Harro dan istrinya serta anaknya serta mengecek rumah yang menjadi tempat kejadian perkara PRT tewas digigit anjing.

Jenazah Yayan juga sudah dibawa dari Rumah Sakit Adhyaksa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

“Untuk diotopsi,” kata Ady.

www.tempo.co