JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

1 Pelajar Tewas Tabrakan dengan Guru di Jaten Miricinde Purwantoro Wonogiri

Kondisi motor korban. Dok. Polres Wonogiri
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Kondisi motor korban. Dok. Polres Wonogiri

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Purwantoro- Slogohimo, Wonogiri, Selasa (8/10/2019). Seorang pelajar tewas dalam kejadian tersebut.

“Peristiwa terjadi tepatnya di Dusun Jaten RT 2 RW 2 Desa Miricinde Kecamatan Purwantoro,” kata Kasubbag Humas Polres Wonogiri, Iptu Suwondo.

Peristiwa itu melibatkan dua kendaraan. Yakni mob Daihatsu AD 9360 MR dengan sepeda motor Yamaha Jupiter AD 2635 NG.

Baca Juga :  Renovasi Makam Mbah Jonambang di Dusun Sambeng Desa Watuagung Baturetno Wonogiri Disoal, Ini Penyebabnya

Pengemudi mobil adalah Yohanto (60), seorang guru warga Randusari RT 1 RW 4 Desa Randusari Kecamatan Slogihimo, Wonogiri. Sedangkan pengendara motor adalah Rasya Jamaludin (13), pelajar warga Dusun Logung RT 3 RW 2 Desa Sukomangu Kecamatan Purwantoro.

“Korban adalah pengendara motor, dia mengalami patah kaki kiri mulut dan hidung mengeluarkan darah dan meninggal dunia di Puskesmas Rawat Inap Purwantoro,” beber dia.

Sementara pembonceng motor, Samini (62). Dia mengalami patah kaki kanan luka bagian muka dan pelipis kanan,tangan kanan robek dan dirujuk ke PKU Solo.

Baca Juga :  Update Corona Wonogiri, Total Kasus Terkonfirmasi Positif COVID-19 Menjadi 20. Terbaru Ada Ustaz dan Satpam Sesama Warga Kecamatan Jatisrono

Sebelum peristiwa terjadi, motor melaju dari timur ke barat dengan kecepatan tinggi. Kemudian ketika sampai di lokasi kejadian hendak mendahului bus.

Namun dari arah berlawanan melaju mobil dengan kecepatan sedang. Karena pengendara motor tidak dapat menghindar, terjadilah kecelakaan tersebut. Aria