JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Apes, Dikepot Pengendara Ugal-ugalan, Emak-Emak PNS di Kedungwuni Langsung Ngglasar Hingga Babak Bundas 

Ilustrasi kecelakaan
madu borneo
madu borneo
madu borneo

Ilustrasi kecelakaan

PEKALONGAN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Nasib apes menimpa apa yang sorang wanita yang bekerja sebagai PNS yakni Nur Chasanah (57) warga Kelurahan Pekajangan, Kecamatan Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan.

Bagaimana tidak, meski sudah berhati-hati mengendarai kendaraannya dengan kecepatan sekitar 30 Km/jam, ia harus mengalami musibah jatuh dari kendaraannya akibat ulah pengendara lain yang sembrono.

Kasubbag Humas Polres Pekalongan Iptu Akrom mengatakan bahwa memang benar pada hari Senin (21/10/2019) pukul 14.00 WIB di jalan Desa Pekajangan Gang 15 Kecamatan Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan telah terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal.

Baca Juga :  Pemkab Blora Terima Penghargaan dari Kementerian Keuangan

Kejadian bermula saat Korban Nur Chasanah sedang mengendarai sepeda motor Honda Vario G 3455 TT melaju dari arah utara keselatan.

Sesampainya di lokasi kejadian, ada sepeda motor yang tidak dikenal dari arah utara tiba-tiba belok tanpa menyalakan lampu riting.

Baca Juga :  Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Terus Gelorakan Budaya Tertib Arsip

Karena panik maka Korban mengerem mendadak dan akibatnya ia jatuh dari kendaraannya.

Akibat kejadian tersebut, morban mengalami luka pada tangan kanannya.  “Saat itu juga Korban dibawa ke RSIP Kedungwuni Kabupaten Pekalongan guna mendapatkan perawatan lebih lanjut,” ucap Kasubbag Humas Iptu Akrom dilansir Tribratanews Polda Jateng. JSnews