JOGLOSEMARNEWS.COM Edukasi Akademia

Atlet Tapak Suci UMS Sabet 2 Medali di POMNAS XVI

madu borneo
madu borneo
madu borneo

Dua atlet tapak suci Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) berhasil menyabet dua medali dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (Pomnas) XVI Pencak Silat yang berlangsung tanggal 19-23 September 2019, di Jakarta. Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Dua atlet tapak suci Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) berhasil menyabet dua medali dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (Pomnas) XVI Pencak Silat yang berlangsung tanggal 19-23 September 2019, di Jakarta. Kedua atlet tapak suci tersebut atas nama Faris berhasil meraih medali perak dan Dela Kusumawati berhasil menggondol medali perunggu.

Baca Juga :  Pengurus IKA Unpad periode 2020-2024 Dilantik di Gedung Sate Bandung

Keduanya merupakan mahasiswa dari program studi Pendidikan Olahraga (POR). Faris gugur pada babak Final melawan DKI Jakarta dan Dela Kusumawati gugur di semi final melawan pesilat dari DIY.

Menurut Kaprodi POR, Nur Subekti, sekaligus pelatih tapak suci, hasil pertandingan ini akan kami jadikan evaluasi untuk pertandingan ke depannya.

Baca Juga :  UNNES Kerjasama Dengan Puskesmas Jatisrono I Wonogiri Terbitkan Booklet Siaga Corona Alias BOSICO, Ternyata Untuk Mencegah Penyebaran COVID-19

“Menjadi evaluasi baik dari segi teknis pertandingan dan manajemen pengelolaan pembinaan atlet,” tukasnya. Triawati PP