JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Geger Mayat Pria Mengapung di Dekat Villa Jatisongo WKO Sumberlawang Sragen. Polisi Langsung Amankan Lokasi

Kondisi mayat pria yang ditemukan tewas mengapung di perairan WKO Dukuh Boyolayar, Ngargosari, Sumberlawang, Sragen, Senin (21/10/2019) siang. Foto/Istimewa
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Kondisi mayat pria yang ditemukan tewas mengapung di perairan WKO Dukuh Boyolayar, Ngargosari, Sumberlawang, Sragen, Senin (21/10/2019) siang. Foto/Istimewa

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Warga di wilayah Waduk Kedung Ombo (WKO) digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria di perairan setempat, Senin (21/10/2019). Mayat berjenis kelamin pria itu ditemukan mengambang di dekat Villa Jatisongo, wilayah Dukuh Boyolayar, Desa Ngargosari, Sumberlawang, Sragen.

Data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , mayat pria itu ditemukan sekitar pukul 12.30 WIB. Penemuan mayat diketahui pertama kali oleh seorang warga yang memancing di dekat lokasi.

Baca Juga :  Kecelakaan Maut di Kadipiro Solo Seorang Warga Sragen Tewas, Sopir Diduga Tak Sadar Truknya Kesenggol, Ini Kronologi Versi Polisi

“Awalnya pemancing itu curiga ada benda mengambang di tepian. Saat didekati ternyata mayat orang. Akhirnya langsung geger dan warga berdatangan,” papar Yanto (28) warga setempat kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (21/10/2019).

Menurutnya, dari hasil pengecekan di lokasi, mayat belum diketahui identitasnya. Korban bercirikan mengenakan pakaian warna oranye dengan celana jins warna biru.

Baca Juga :  Sering Bikin Geger, Bupati Sragen Tegaskan Tak Ada Lagi Izin Pendirian Tugu Perguruan Silat. Tugu Yang Ada Bisa Dirobohkan Jika Ada Pelebaran!

Saat bersamaan, tim Polsek Sumberlawang langsung meluncur ke lokasi begitu menerima laporan soal penemuan mayat tersebut.

Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kapolsek Sumberlawang, AKP Fajar Nur Ihsanudin membenarkan penemuan mayat di WKO tersebut.

“Iya benar. Ini kami masih melakukan penanganan di lokasi kejadian. Korban berjenis kelamin laki-laki. Perkembangan lebih lanjut, segera kami sampaikan,” tandasnya. Wardoyo