JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Ini Lho Pentingnya Mencegah Penyalahgunaan Media Sosial di Kalangan Prajurit TNI

Penyampaian materi penyalahgunaan medsos di lingkungan Kodim. Dok. Kodim 0728
madu borneo
madu borneo
madu borneo

Penyampaian materi penyalahgunaan medsos di lingkungan Kodim. Dok. Kodim 0728

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seluruh prajurit TNI dan PNS jajaran Kodim 0728/Wonogiri beserta keluarganya diminta bijak menggunakan media sosial. Hal itu ditekankan Pasi Intel Kodim 0728/Wonogiri Lettu Inf Mulyono mewakili Dandim 0728/Wng Letkol Inf M Heri Amrulloh.

“Ada perintah dari Komando atas untuk memberikan sosialisasi tentang penggunaan medsos kepada prajurit dan istrinya”, kata Pasi Intel, di Aula Kodim 0728/Wonogiri, Senin (21/10/2019).

Baca Juga :  Bersama Mentan Syahrul Yasin Limpo Mbak Luluk Gelontor Beragam Bantuan ke Petani, Mulai Bibit Kopi Ternak RPL Hingga Alsintan

Menurut Pasi Intel, setiap prajurit baik keluarganya harus bijak dan tidak mudah terpengaruh oleh apa yang ada di media sosial. Jika masih ditemukan prajurit maupun keluarganya yang tidak bijak dalam menggunakan media sosial, menurutnya akan tetap diterapkan sanksi serta proses hukum yang berlaku.

Baca Juga :  Apa yang Terjadi Hingga Elemen Masyarakat Wonogiri Deklarasi Tolak Demo Anarkis, Apa Mau Ada Demo Omnibus Law?

“Kan sudah disosialisasikan kepada keluarga prajurit. Kalau masih ada yang tidak bijak, ya prosesnya sama. Karena sudah diingatkan, peringatan dari surat telegram sudah berulang-ulang,” jelas dia. Aria