loading...
Loading...
Ilustrasi evakuasi korban gantung diri. Foto/Wardoyo

CILACAP, JOGLOSEMARNEWS.COM Warga Jeruklegi Cilacap digegerkan dengan insiden seorang laki-laki yang ditemukan tewas gantung diri.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto melalui Kapolsek Jeruklegi AKP Nyoman Sudarjana, mengatakan bahwa korban bernana Saman (46) ditemukan meninggal dunia gantung diri di belakang rumahnya di jalan Ismoyo jati RT 003/ RW 011 Desa Tritih Wetan, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap.

Lebih lanjut, Kapolsek menjelaskan bahwa Kronologi kejadian Pada hari Jumat Tanggal 11 Oktober 2019 Sekira Pukul 15.00 WIB, Watiem (42) selaku istri korban mendapati korban yaitu suaminya dalam keadaan menggantung menggunakan tali jemuran di kayu usuk belakang rumah.

Baca Juga :  Gubernur Ganjar Wacanakan Cabut Izin Sekolah yang Tak Gaji Guru Setara UMK

“Menurut keterangan istrinya bahwa pada saat diturunkan korban masih dalam keadaan bernafas akan tetapi selang kurang lebih satu menit korban sudah tidak bernafas / meninggal dunia” papar Kapolsek dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Dari hasil pemeriksaan Team Medis puskesmas Jeruklegi bahwa korban meninggal karena gantung diri dengan ciri-ciri keluar cairan dari alat kelamin dan tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban.

Baca Juga :  Mobil Dinas Pejabat dan Gubernur Jateng Ditempeli Stiker "Nek Aku Korupsi Aku Ora Slamet". Para Pelajar Bawa Poster "Cukup Atiku Sing Ambyar" 

Dari keterangan istri dan keluarga bahwa korban mengalami Depresi setelah lama tidak bekerja. JSnews

 

Loading...