JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Jelang Pilkades Serentak, Kapolres Jepara Rela Blusukan Sampaikan Calon Pilpet Dilarang Sebar Hoax dan Kampanye Hitam! 

Foto/Humas
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Foto/Humas

JEPARA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) atau biasa disebut Pemilihan Petinggi (Pilpet) di Kabupaten Jepara yang akan digelar pada tanggal 17 Oktober 2019, Polres setempat mulai meningkatkan kewaspadaan.

Kapolres Jepara, AKBP Arif Budiman bahkan terjun langsung melakukan sambang ke wilayah untuk menjaga kondusivitas dan berpesan kedamaian.

Seperti yang dilakukan Kapolres bersama dengan Pejabat Utama Polres Jepara yang melaksanakan kunjungan di Balai Desa Cepogo, Kecamatan Kembang, Jepara, siang tadi.

Baca Juga :  Sektor Investasi Terus Tumbuh, PT CDS Asia akan Relokasi Pabriknya dari Tiongkok ke Jateng

Dalam kunjungannya tersebut, Kapolres Jepara bersama dengan rombongan mendapat sambutan hangat dari Muspika serta perangkat desa setempat.

Di hadapan para tokoh dan warga, Kapolres kembali mengajak seluruh elemen masyarakat serta timses dari masing-masing calon kepala desa untuk senantiasa bersama dengan Kepolisian menjaga situasi wilayah Kabupaten Jepara.

Ia berharap situasi tetap sejuk, damai serta kondusif jelang, saat dan pasca Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Tahun 2019.

Baca Juga :  Hasil Operasi Patuh Candi 2020 di Jateng, 69.513 Pengendara Terjaring Pelanggaran, 20.872 Ditilang. Kapolda Ungkap 31 Korban Meninggal Kecelakaan

“Bagi calon petinggi agar melaksanakan positive campaign atau kampanye positif tanpa menjelek-jelekkan calon lain serta tidak menyebar berita bohong hoax. Selain itu agar calon petinggi mengkondisikan para tim suksesnya masing-masing agar menjaga situasi kamtibmas jelang, saat dan pasca Pemilihan Kepala Desa. Harapannya nantinya akan bermuara pada terciptanya situasi yang kondusif pada rangkaian pelaksanaan Pemilihan Petinggi di Jepara,” pesan Kapolres. Wardoyo