JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Kecelakaan Maut di Jaten Karanganyar Hari Ini. Motor Ringsek Gasak Pohon, 2 Orang Tewas Mengenaskan 

Ilustrasi korban kecelakaan maut
   
Ilustrasi korban kecelakaan maut

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut menimpa pengendara motor di jalur Jaten, Karanganyar tepatnya di depan proyek pembangunan kantor Kecamatan Jaten, Kamis (10/10/2019) pagi.

Dua orang tewas seketika dan satu lainnya mengalami luka dalam insiden tersebut. Kecelakaan itu adalah kecelakaan tunggal di mana satu motor dinaiki tiga orang  berboncengan.

Motor hancur setelah menabrak pohon di lokasi kejadian. Informasi yang dihimpun di lapangan, kecelakaan melibatkan pengendara yang menaiki sepeda motor Scoopy, Nopol AD  AD 5900 NE.

Kecelakaan tersebut terjadi pukul 04.00 WIB. Korban tewas adalah pengendara motor, Ihsan Nur Shodiq, warga Desa Brujul serta satu pembonceng bernama Tiyo Pratama, warga Kecamatan Comal, Kabupaten Pekalongan.

Satu pembonceng lainnya, Seto Anggiro, warga Desa Suruh Kalang, Kecamatan Jaten, Karanganyar mengalami luka dan dilarikan ke rumah sakit.

Menurut Kapolres Karanganyar, AKBP Catur Gatot Efendi melalui Kasat Lantas AKP Faris Budiman, kecelakaan bermula ketik sepeda motor melaju dari arah Solo menuju ke Karanganyar. Sesampai di lokasi kejadian, pengendara mendadak tidak dapat menguasai laju kendaraan sehingga motor hilang keseimbangan.

Akibatnya, sepeda motor melaju terlalu ke kiri dan menghantam pembatas jalan sebelum akhirnya menabrak pohon.

Anggota Sat Lantas yang tiba di lokasi kejadian, langsung melakukan evakuasi terhadap korban menuju ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Karanganyar untuk dilakukan otopsi.

“Akibat kecelakaan tersebut, pengendara motor Ihsan Nur Shodiq serta satu pembonceng, yakni Tiyo Pratama, meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka parah di bagian kepala. Sedangkan satu pembonceng, yang bernama Seto Anggiro, hanya mengalami luka lecet di bagian kaki,” papar Kasat Lantas, Kamis (10/10/2019).

Saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kecelakaan tnggal tersebut, dengan meminta keterangan sejumlah saksi dan satu korban selamat.

“Ini hanya kecelakaan tunggal. Kami masih meminta keterangan sejumlah warga yang mengetahui kecelakaan tersebut,” ujarnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com