JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Kecelakaan Maut di Nangger Nambangan Selogiri, Seorang Pejalan Kaki Tewas Tertabrak Bus Rhema Abadi

Kecelakaan maut di Nangger, Nambangan, Kecamatan Selogiri. Dok. Polres Wonogiri
madu borneo
madu borneo
madu borneo

Kecelakaan maut di Nangger, Nambangan, Kecamatan Selogiri. Dok. Polres Wonogiri

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Wonogiri – Solo, Kecamatan Selogiri, Wonogiri, Minggu (27/10/2019). Seorang pejalan kaki tewas di lokasi kejadian dalam peristiwa itu.

“Kecelakaan melibatkan seorang pejalan kaki dan bus Rhema Abadi AA 1414 CA,” jelas Kasubbag Humas Polres Wonogiri, Iptu Suwondo.

Baca Juga :  Dari Razia Masker di Jatisrono Wonogiri, Ternyata Masih Ditemukan Warga yang Tidak Mengenakan Masker, Akhirnya Langkah ini yang Dilakukan Tim Gabungan

Lokasi kejadian tepatnya di Perempatan Nangger RT 3 RW 5 Desa Nambangan Kecamatan Selogiri. Korban dalam peristiwa itu adalah Kino Cipto Wiyono (67). Korban merupakan warga Dusun Sukorejo RT 2 RW 6 Desa Sendangijo, Kecamatan Selogiri.

“Korban meninggal di lokasi kejadian,” sebut dia.

Saat kejadian bus Rhema Abadi dikemudikan Rujaeni (65), warga Dusun Sukoharjo RT 1 RW 6, Desa Cebongan Argomulyo Salatiga. Bus melaju dari arah Solo menuju Wonogir. Ketika sampai di perempatan Nangger, bus menghindari pejalan kaki.

Baca Juga :  Debat Pilkada Wonogiri, Hanya Digelar Sekali Namun Bertaraf Nasional, Digadang-gadang Menjadi Cara Ampuh Menarik Perantau Pulang Kampung Nyoblos

“Tapi karena jarak terlalu dekat pengendara bus tidak bisa menghindar,” terang dia. Aria