loading...
Foto/Humas Polda

PATI, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Dukuh Sidorejo turut Desa Wotan, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati. Kecelakaan itu mengakibatkan Pengendara sepeda motor Honda Vario Muhammad Sandra (29) mengalami luka kepala berat dan tidak sadarkan diri, Selasa (01/10/2019).

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kapolsek Sukolilo AKP Supriyono mengungkapkan, kronologi kejadian berdasarkan keterangan saksi sekira pukul 10.40 WIB, korban berjalan dari arah utara dukuh jongso ke arah selatan dengan kecepatan tinggi.

Baca Juga :  Cerita Api Sisa Tungku Bawa Petaka dan Bikin Geger Warga Satu Desa di Purbalingga

“Sesampainya di TKP jalannya agak naik korban tidak bisa mengendalikan motornya sehingga masuk ke sawah yang tanahnya kering dan tandus berkedalaman kurang lebih 1.5 meter. Selanjutnya ditolong warga sekitar dan melaporkan kejadian ke kades wotan dan melapor ke Polsek Sukolilo,” ungkap Kapolsek dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Atas kejadian tersebut mengalami luka kepala berat dan tidak sadarkan diri dan dirawat ke RSUD Kayen. JSnews

Baca Juga :  Harga Gula Makin Pahit, Kapolresta Gerebek Gudang Oplosan Gula Rafinasi di Banyumas. Polisi Sita 35 Ton Gula Putih dan 7 Orang Tersangka