JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Kecelakaan Maut di Sidorejo, Pengendara Vario Nyungsep ke Sawah dan Tergeletak Tak Bergerak

Foto/Humas Polda
madu borneo
madu borneo
madu borneo

Foto/Humas Polda

PATI, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Dukuh Sidorejo turut Desa Wotan, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati. Kecelakaan itu mengakibatkan Pengendara sepeda motor Honda Vario Muhammad Sandra (29) mengalami luka kepala berat dan tidak sadarkan diri, Selasa (01/10/2019).

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kapolsek Sukolilo AKP Supriyono mengungkapkan, kronologi kejadian berdasarkan keterangan saksi sekira pukul 10.40 WIB, korban berjalan dari arah utara dukuh jongso ke arah selatan dengan kecepatan tinggi.

Baca Juga :  Jenazah Ketua DPC Gerindra dan Wakil Ketua DPRD Pekalongan Ditemukan Terjepit Jok dan Bodi Mobil Yang Ringsek

“Sesampainya di TKP jalannya agak naik korban tidak bisa mengendalikan motornya sehingga masuk ke sawah yang tanahnya kering dan tandus berkedalaman kurang lebih 1.5 meter. Selanjutnya ditolong warga sekitar dan melaporkan kejadian ke kades wotan dan melapor ke Polsek Sukolilo,” ungkap Kapolsek dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Baca Juga :  Sempat Dinaikkan ke Ambulans PDIP, Jenazah Wakil Ketua DPRD dan Ketua DPC Gerindra Pekalongan Mendadak Diturunkan Lagi. Akhirnya Dipindah dan Diantar ke Rumah Duka Pakai Ambulans PMI Sragen

Atas kejadian tersebut mengalami luka kepala berat dan tidak sadarkan diri dan dirawat ke RSUD Kayen. JSnews