loading...
Loading...
Ilustrasi kecelakaan. Dok/JOGLOSEMARNEWS.COM

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan antara motor Yamaha N Max dan Mobil Daihatsu N Max terjadi di Jalan Tanon-Mondokan KM 1 Desa Tanon, Kecamatan Tanon, Sragen, Senin (21/10/2019) pagi.

Dua orang menjadi korban luka dalam kecelakaan itu. Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan melibatkan pengendara motor Yamaha N Max AD  2831 BME dan mobil Grand Max AA 1906 LA.

Motor N Max dikendarai Paino (40) warga Dukuh Padas RT 16, Tanon, Sragen yang memboncengkan putrinya Aulia Sifa (7). Sementara mobil Grand Max dikemudikan Andri Kurniawan (28)  Sidorejo RT 16, Ngargotirto, Sunberlawang dan temannya, Aris Mustofa (30) asal Sidorejo RT 15, Sunberlawang, Sragen.

Data yang dihimpun di Mapolres Sragen, kecelakaan bermula ketika motor N Max melaju dari utara ke selatan. Sesampai di lokasi kejadian, motor hendak mendahului motor tak dikenal di depannya.

Baca Juga :  Pengemudi Avanza Yang Terjun ke Sungai di Jumantono Karanganyar Ternyata Hendak Ambil Obat Anaknya Yang Sedang Sakit

Nahas, korban tak memperhatikan situasi arus dari arah berlawanan. Saat mendahului motor dan agak ke kanan, pengendara N Max langsung berhadapan dengan Daihatsu Grand Max.

Tabrakan hebat pun tak terelakkan. Benturan keras membuat motor N Max ringsek sedangkan mobil Grand Max juga rusak bagian depan.

Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasubag Humas AKP Agus Jumadi mengatakan akibat kecelakaan itu, pengendara motor N Max mengalai patah kaki kanan sedangkan pengemudi Daihatsu mengalami luka sobek bagian dagu.

Sedang bocah berusia 7 tahun yang membonceng motor N Max selamat dari luka.

Baca Juga :  Berkas Bermasalah, Nasib 282 Pelamar CPNS di Sragen di Ujung Tanduk

Saat ini kedua korban langsung dilarikan ke Puskesmas Tanon guna mendapat perawatan intensif. Sementara saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan. Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di Mapolres untuk kepentingan penyelidikan. Wardoyo

 

Loading...