loading...
Foto/Humas Polda

PATI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Petugas Satpolairud Polres Pati bersama Tim Inafis Polres Pati berhasil membantu evakuasi jenazah salah satu ABK KM Ngupoyo Mino Rejeki yang meninggal diatas kapal tersebut, Selasa (08/10/2019).

KBO Satpolairud Polres Pati melalui Kanit Gakkum Ipda Tamyis mengatakan bahwa korban bernama Santoso (52) warga Desa Pekuwon, RT 001 RW 002 Kecamatan Juwana, Kabupaten Pati.

Dijelaskan oleh Ipda Tamyis bahwa kejadian tersebut bermula pada hari Minggu tanggal 06 Nopember 2019 wib saat semua abk selesai sarapan pagi dan beristirahat sejenak.

Selanjutnya semua abk bersama sama bekerja membalik jaring (menata jaring) dan tak lama kemudian sekitar pukul 07.00 wib, korban yang ikut menata jaring tiba-tiba tersungkur jatuh kedepan.

Baca Juga :  Mayat Pria Misterius Ditemukan Tanpa Busana di Tepi Sungai Pait Siwalan. Ditemukan Pertama Kali oleh Pemancing

Rekan rekan korban berusaha memberikan pertolongan namun tak lama kemudian korban meninggal dunia.

“Nahkoda kapal yang mengetahui kejadian tersebut segera menghubungi pemilik kapal yang ada di Juwana. Atas perintah pemilik kapal agar korban beserta kapal supaya dibawa pulang ke Juwana serta Pemilik kapal melaporkan kejadian tersebut ke Kantor Satpolairud Polres Pati.” terang Ipda Tamyis dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Lebih jauh, dijelaskan oleh Kanit Gakkum Satpolairud Polres Pati bahwa setelah KM Ngupoyo Mino Rejeki sandar di dermaga TPI Unit II Juwana, jenazah langsung dibawa ke rumah duka di Desa Pekuwon, Kecamatan Juwana,  Kabupaten Pati untuk dimakamkan.

Baca Juga :  Kasus Positif Corona Menggila di Semarang, Dirlantas Polda Turun Periksa Semua Penumpang

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh tim medis Puskesmas Juwana dan Tim Inafis Polres Pati tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan. JSnews