loading...

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kondisi Menko Polhukam Wiranto kini sudah mulai membaik. Demikian diungkapkan oleh Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh usai membezuk di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Sabtu (12/10/2019) pagi.

Saat dijenguk, jelas Surya Paloh, Wiranto sudah bisa berbicara dengan baik. Bahkan, Wiranto mampu merespons dengan tawa, saat Surya Paloh melontarkan guyonan.

“Saya ngobrol, terus bilang ini cobaan dan membuat suara anda (Wiranto) lebih baik lagi kalau nyanyi nanti, terus kita tertawa bersama,” ujar Surya Paloh di RSPAD Gatot Subroto Jakarta Pusat, Sabtu (12/10/2019).

Baca Juga :  Cegah Corona Meluas, Pemerintah Batasi Masuk dan Keluar Indonesia via Pos Lintas Batas

Menurut Surya, Wiranto saat ini sudah tidak lagi dirawat di ruang Intensive Care Unit (ICU), melainkan sudah berada di ruang rawat inap.

Surya mengatakan, Wiranto merasa senang karena banyak sahabat-sahabat yang menjenguk dan mendukungnya untuk sembuh.

“Dijenguk teman ya senang ya. Ada semangat di sana. Kita bercanda, dia mau sembuh, mau duduk lagi, mau ngobrol banyak tentang perjalanan panjang kami saat berkenalan dan puluhan tahun bersama,”kata Surya.

Diberitakan sebelumnya, Wiranto ditusuk saat tiba di Alun-alun Menes, Kabupaten Pandeglang, Banten usai menghadiri sebuah acara di Universitas Mathla’ul Anwar. Wiranto menderita luka di tubuh bagian depan.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Diminta Lakukan Karantina Wilayah untuk Cegah Corona Meluas

www.tribunnews.com