JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Manjakan Penikmat Kebab, Kabobs Buka Cabang di SGM

ย ย ย 
kabobs kebab
Kabobs, gerai makanan kebab membuka cabangnya di Solo tepatnya di SGM. Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARBEWS.COM– Bagi penyuka makanan khas Timur Tengah, kebab jangan lupa mampir di Kabobs, Solo Grand Mall (SGM). Karena per Senin (21/10/2019), Kabobs membuka cabangnya di Solo tepatnya di SGM.

Kota Solo terkenal dengan kota kuliner, dimana hal itulah yang menjadikan manajemen Kabobs membuka cabangnya di Kota Bengawan ini.

“Solo sebagai kota keempat memang kami pilih sebagai pusat di Jawa Tengah karena setelah beberapa waktu lalu kami buka di Yogyakarta, permintaan untuk buka di Solo melalui sosial media cukup tinggi. Di Solo sendiri kami buka di Solo Grand Mall (SGM) dan Solo Paragon Mall,” urai Goenawan, Bussines Director Kabobs saat acara soft launching, Senin (21/10/2019).

Baca Juga :  PDIP Buka Pendaftaran Bakal Cawali-Cawawali, Diah Warih: Pilkada Solo Kian Menarik

Pada kesempatan tersebut, Kabobs memberikan promo menarik untuk menu Big Beef Cheesy Mayo Kebab yang berlangsung mulai 21-27 Oktober mendatang. Kabobs sendiri merupakan brand lokal asal Kota Bandung yang menawarkan 15 varian kebab premium namun dengan harga terjangkau.

Baca Juga :  Mangkunegara X Jadi Salah Satu Calon Walikota Solo Paling Dominan, Gibran Sebut Akan Ada Kejutan

“Semua bahan baku yang kami gunakan berkwalitas premium, namun dengan harga tidak jauh beda dengan yang lain yakni 19-37 ribu rupiah. Yang berbeda dari kami itu sausnya, racikan sendiri dengan perpaduan rempah selain itu konsep yang kami usung pun ala-ala cafe sehingga cocok untuk hang out karena pangsa pasar kami usia 19-35 tahun,” tukas Goenawan. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com