loading...
KH Maruf Islammudin. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM  Prosesi pelantikan Presiden dan Wapres terpilih, Joko Widodo-Maruf Amin yang digelar Minggu (20/10/2019) berjalan relatif sukses dan kondusif. Kesuksesan itu juga menjalar dan mendapat apresiasi dari masyarakat di Kabupaten Sragen..

Sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kabupaten Sragen,  mengapresiasi pelaksanaan pelantikan yang berjalan lancar. Tak hanya di Jakarta, suasana kondusif juga mengiringi wilayah Sragen selama pelantikan digelar.

Apresiasi tinggi salah satunya disampaikan Ketua PC NU Sragen, Ma’ruf Islamudin. Ia mengapresiasi kinerja Polri dan TNI setempat yang sudah berhasil mengamankan wilayah hingga pelaksanaan pelantikan Presiden-Wapres bisa berjalan dengan lancar.

“Selamat atas suksesnya kegiatan Pemilu Tahun 2019 sampai dengan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2019 – 2024. Kami sangat berterimakasih kepada pihak keamanan dalam hal ini TNI dan Polri yang sudah bekerja maksimal sehingga Kabupaten Sragen bisa kondusif. Kami apresiasi atas sukses dan lancarnya kegiatan Pemilu hingga pelantikan Presiden-Wapres Tahun 2019 ini,” paparnya, Selasa (22/10/2019).

Baca Juga :  50 Pemilik Bangunan di Sabuk Hijau Gunung Kemukus Sragen Diminta Segera Angkat Kaki. Dua Warung Mulai Dibongkar Sendiri

Lebih lanjut, Ma’ruf juga mengapresiasi kinerja Polri dan TNI setempat dalam menjaga dan mengamankan wilayah Sragen selama ini.

Tak hanya dirinya pribadi yang merasakan kondusivitas selama Pemilu hingga Pelantikan Presiden, hal yang sama dirasakan para tokoh agama dan masyarakat di Sragen.

“Sekali lagi kami sampaikan apresiasi tinggi untuk aparat TNI dan Polri yang sudah bekerja keras mengawal, menjaga dan menciptakan rasa aman dengan berbagai kegiatan mulai sosialisasi dan pendekatan dengan masyarakat. Sehingga berbuah pada kelancaran kegiatan baik sebelum, selama dan sesudahnya,” tandasnya. Wardoyo

Baca Juga :  Ribuan Pelayat Antar Pemakaman Ulama dan Sekretaris MUI Sragen, Muhammad Fadlan ke TPU Taraman Sidoharjo. Meski Sering Dikritik, Bupati Mengaku Sangat Kehilangan!