JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Ngenes, Usai Curi Uang di Ponpes, Remaja di Mulyasari Langsung Tewas Jatuh dari Pohon Kelapa 

Korban saat dievakuasi petugas kepolisian. Foto/Humas Polda
madu borneo
madu borneo
madu borneo

Korban saat dievakuasi petugas kepolisian. Foto/Humas Polda

CILACAP, JOGLOSEMARNEWS.COM Seorang remaja warga Dusun Mulyasari RT 005/Rw 006 Desa Ciklapa, Kecamatan Kedungreja, Kabupaten Cilacap ditemukan meninggal dunia karena jatuh dari pohon kelapa. Remaja bernama Aufi Hidayah alias Kipli itu tewas mengenaskan saat bersembunyi seusai ketahuan mencuri uang di Pondok Pesantren Assadiah di kampung tersebut.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto melalui Kapolsek Kedungreja Iptu Suwarna, Minggu (27/10/2019) mengatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi di Dusun Mulysari Rt 005/ Rw 009 Desa Ciklapa, Kecamatan Kedungreja,  Kabupaten Cilacap.

Baca Juga :  Pelanggaran Prokes di Kudus Capai 13.835 Kasus, Gelar Operasi Hingga 1.489 Kali

Kejadian bermula ketika sekitar pukul 09.15 WIB saat Safaatul Labib, Pengasuh Ponpes Assadiah Kedungreja mendapat infomasi kalau ada pencurian di lingkungan Ponpes yang dilakukan oleh Kipli.

Seketika ia kemudian berusaha mencari dan mendapat informasi bahwa korban masih berada di sekitar lingkungan.

Seusai mencuri, rupanya Aufi Hidayah alias Kipli berusaha kabur dengan bersembunyi di atas pohon kelapa.

“Saat dibujuk untuk turun namun tiba-tiba korban meloncat dari pohon kelapa dan jatuh di sawah yang sudah kering dengan posisi tangan kanan untuk tumpuan dan kepala bagian kanan membentur tanah sawah yang kering,” papar Kapolsek dilansir Tribratanews Polda Jateng, Senin (28/10/2019).

Baca Juga :  Cegah Pencegahan Penyebaran Virus Corona, Grab Luncurkan Layanan Digital

Dari hasil pemeriksaan tim medis Korban mengalami luka pada bagian Dahi sebelah kanan, muka bagian mulut dan hidung berdarah pergelangan tangan kanan patah.

“Dimungkinkan korban takut karena mempunyai permasalahan di lingkungannya sehingga korban nekat untuk loncat dari Pohon Kelapa” pungkas Kapolsek. JSnews