JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Pangdam IV Diponegoro Sebut HUT TNI Jadi Momentum Mawas Diri Tugas Yang Dilaksanakan 

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel bersama Pejabat Utama Polda Jateng menghadiri Upacara Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia Ke-74 di Lapangan Palingma Besar Jenderal Soedirman Ambarawa, Kabupaten Semarang, Sabtu (5/10/2018).

Kegiatan tersebut juga memperingati HUT Kodam IV/Diponegoro Ke-69. Hal ini menunjukkan bahwa jajaran Kodam IV/Diponegoro siap meningkatkan etos kerja dalam rangka mendukung tugas pokok TNI.

Baca Juga :  Dampak Banjir Kudus, 141 Warga Masih Tinggal di Posko Pengungsian Sepekan Ini

Pangdam IV/Diponegoro menyampaikan bahwa Kodam IV/Diponegoro akan terus memantapkan semangat pengabdian dan mengutamakan tugas negara dari pada kepentingan pribadi.

“HUT ke-74 TNI dan HUT Kodam IV/Diponegoro ke-69 ini kita jadikan sebagai momentum untuk instropeksi dan mawas diri atas berbagai tugas yang telah kita laksanakan. Serta sebagai wahana untuk mempertebal semangat jiwa korsa dan meningkatkan etos kerja guna mendukung tugas pokok TNI,” kata Pangdam IV/Diponegoro Mayjend TNI Mochamad Effendi kepada awak media di sela-sela peringatan HUT ke-74 TNI dan HUT Kodam IV Diponegoro. JSnews

Baca Juga :  Pabrik Pil Koplo Beromzet Triliunan Rupiah di Semarang Digerebek BPOM

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com