JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Pangdam IV Diponegoro Sebut HUT TNI Jadi Momentum Mawas Diri Tugas Yang Dilaksanakan 

Foto/Humas Polda
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Foto/Humas Polda

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel bersama Pejabat Utama Polda Jateng menghadiri Upacara Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia Ke-74 di Lapangan Palingma Besar Jenderal Soedirman Ambarawa, Kabupaten Semarang, Sabtu (5/10/2018).

Kegiatan tersebut juga memperingati HUT Kodam IV/Diponegoro Ke-69. Hal ini menunjukkan bahwa jajaran Kodam IV/Diponegoro siap meningkatkan etos kerja dalam rangka mendukung tugas pokok TNI.

Baca Juga :  Lantik Pejabat, Gubernur Ganjar Terus Gelorakan Program Jogo Tonggo

Pangdam IV/Diponegoro menyampaikan bahwa Kodam IV/Diponegoro akan terus memantapkan semangat pengabdian dan mengutamakan tugas negara dari pada kepentingan pribadi.

“HUT ke-74 TNI dan HUT Kodam IV/Diponegoro ke-69 ini kita jadikan sebagai momentum untuk instropeksi dan mawas diri atas berbagai tugas yang telah kita laksanakan. Serta sebagai wahana untuk mempertebal semangat jiwa korsa dan meningkatkan etos kerja guna mendukung tugas pokok TNI,” kata Pangdam IV/Diponegoro Mayjend TNI Mochamad Effendi kepada awak media di sela-sela peringatan HUT ke-74 TNI dan HUT Kodam IV Diponegoro. JSnews

Baca Juga :  Tangani Covid-19, Gubernur Ganjar Memberi Dukungan dan Spirit untuk Walikota Tegal