JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Pimpin Sertijab, Kapolres Minta Kasat Reskrim Berlari Ungkap Kasus Korupsi Sragen. Kasat Lantas Diminta Tekan Kasus Laka 

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan saat memimpin sertijab Kasat Reskrim dan Kasat Lantas di Polres Sragen, Selasa (15/10/2019). Foto/Wardoyo
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan saat memimpin sertijab Kasat Reskrim dan Kasat Lantas di Polres Sragen, Selasa (15/10/2019). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM  Dua perwira polisi pemegang jabatan Kasat di Polres Sragen resmi dimutasi. Serah terima dan pengambilan sumpah janji jabatan berlangsung di halaman Mapolres Sragen, Selasa (15/10/2019) pagi tadi.

Para Kasat Reskrim dan Kasat Lantas yang baru pun diminta segera tancap gas menjalankan tugasnya.

Sertijab  dengan upacara dipimpin langsung Kapolres AKBP Yimmy Kurniawan.

Keduanya Kasatlantas AKP Dani Permana Putra kini digantikan AKP Sugiyanto yang sebelumnya menjabat Kapolsek Gringsing Kabupaten Batang.

Kemudian Kasatreskrim AKP Harno digantikan AKP Supardi, sebelumnya menjabat Kasatreskrim Polresta Pekalongan.

Baca Juga :  Bikin Pilu Berikut Curhat Lengkap Surani, TKW Asal Mojorejo Sragen Yang Jadi Korban Kekejaman Majikannya di Arab Saudi. Berulang Kali Sebut Tolong Saya Pak! 

Pejabat lama AKP Dani Permana Putra menjadi Kapolsek Kartasura Polres Sukoharjo. Sementara AKP Harno masih di Mapolres Sragen sebagai Pama Polres.

Kapolres AKBP Yimmy Kurniawan dalam amanatnya meminta para perwira baru Kasatlantas dan Kasatreskrim diminta segera berlari menjalankan tugasnya. Karena masih banyak pekerjaan rumah (PR) yang masih perlu diselesaikan oleh para kasat yang baru ini.

“Kasatlantas yang baru, silahkan melanjutkan program yang sudah dilakukan. Dikembangkan utamanya dalam menekan angka kecelakaan,” papar Yimmy.

Sementara itu Kasatreskrim baru AKP Supardi diminta tancap gas untuk menyelesaikan kasus yang menjadi perhatian publik. Kapolres meminta Kasatreskrim segera berlari mengungkap dugaan kasus tipikor maupun kriminal.

Baca Juga :  Beringas, Ratusan Massa Berkonvoi Rusak 3 Tugu PSHT di Sragen. Satu Rumah Warga Juga Dirusak, Situasi Sempat Mencekam

“Tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada pak Harno yang sudah menjalankan tugas dengan baik. Semua kasus tuntas di tangannya. Bahkan ada yang mengatakan kalau kasus masuk Sragen pasti terungkap,” ujarnya.

Kapolres juga mengingatkan kepada para kasat baru akan tantangan di Bumi Sukowati yang sangat dinamis. Ia menyampaikan Sragen memiliki 20 wilayah kecamatan yang sangat luas, untuk menjalankan tugas. Wardoyo