JOGLOSEMARNEWS.COM Nasional Semarang

Rangkaian Pemilu 2019 dan Pelantikan Presiden Berjalan Sukses, Kapolres dan Dandim Jepara Sampaikan Apresiasi Tinggi Atas Dukungan Besar Semua Elemen Masyarakat 

Foto/Wardoyo
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Foto/Wardoyo

JEPARA, JOGLOSEMARNEWS.COM Pelaksanaan Pemilu hingga pelantikan Presiden-Wapres terpilih yang telah digelar Minggu (20/10/2019), menuai apresiasi tinggi dari masyarakat Jepara. Namun apresiasi serupa juga disampaikan jajaran petinggi Polri dan TNI wilayah setempat kepada masyarakat.

Kapolres Jepara, AKBP Arif Budiman mengungkapkan secara khusus menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya kepada semua elemen masyarakat di Jepara.

Apresiasi diberikan lantaran selama ini, masyarakat dan semua elemen di Bumi Kartini sudah proaktif ikut mendukung dan berperan dalam menyukseskan pelaksanaan rangkaian Pemilu 2019 dengan lancar, aman dan sukses.

Baca Juga :  Gaung Protokol Kesehatan New Normal Terus Bekumandang di Blora

“Kami sampaikan apresiasi tinggi kepada semua elemen masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat di Kabupaten Jepara. Berkat dukungan dan peran aktif semua pihak, pelaksanaan rangkaian tahapan Pemilu 2019 hingga pelantikan Presiden-Wapres terpilih, bisa terselenggara dengan sukses tanpa ekses,” papar AKBP Arif, Senin (21/10/2019).

Selanjutnya, AKBP Arif mengajak semua pihak dan elemen untuk terus menjaga dan mempertahankan sinergitas yang sudah terjalin baik selama ini. Sebab dengan menjaga keamanan dan kondusivitas sama artinya dengan mendukung kelancaran pemerintah dalam melaksanakan pembangunan.

Baca Juga :  Hendi Bangga dengan Semangat Gotong Royong Warga Kota Semarang

“Karena syarat untuk bisa membangun lancar salah satunya adalah kondusivitas wilayah. Maka dari itu, kami senantiasa berharap kepada semua pihak untuk terus menjaga sinergitas dan terimakasih selama ini sudah banyak mendukung tugas-tugas Polri dan TNI dalam menjaga dan mengamankan wilayah di Kabupaten Jepara,” timpal Dandim Jepara, Letk Arh Suharyanto. Wardoyo