JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Begini Kronologis Penemuan Barang Diduga Sabu di Dekat Gudang Sampah Dukuh Pantirejo Desa Grogol Kecamatan Grogol Sukoharjo, Tidak Diduga Segini Beratnya

narkoba
ilustrasi/teras.id
narkoba
ilustrasi/teras.id

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebuah paket batang mencurigakan ditemukan di dekat gudang sampah plastik bekas di Dukuh Pantirejo, Desa Grogol, Kecamatan Grogol, Sukoharjo. Batang tersebut diduga adalah narkoba jenis sabu.

Ketika ditimbang jumlahnya mencapai sekitar 50 gram.

Berdasarkan situs resmi Polda Jateng, Senin (18/11/2019), benda yang diduga sabu tersebut ditemukan pada Kamis (14/11) lalu. Selanjutnya dilaporkan ke pihak kepolisian pada Jumat (15/11).

Baca Juga :  Kebakaran Gudang Plastik di Kluyon Gawok Desa Waru Baki Sukoharjo, Kerugian Capai 100 Juta, Sebagian Besar Barang Tak Bisa Diselamatkan

Adalah petugas jaga gudang Sutarno (50) yang kali pertama menemukan barang mencurigakan itu. Dia melihat seperti paket kiriman yang terjatuh tergeletak di dekat gudang sampah.

Dia menduga barang itu adalah paket kiriman biasa. Kemudian dia membawanya ke pos jaga, dengan harapan nanti ada yang mengambil atau mencarinya.

Baca Juga :  Ngeri, Pasien Meninggal Karena Corona Bertambah 2 Menjadi 22, Jumlah Kasus Terkonfirmasi Positif COVID-19 di Sukoharjo Kini Melonjak Mencapai Angka 548

“Saya tidak tahu sabu itu seperti apa,” jelas dia.

Karena sudah sehari tidak ada yang mengambil, pada Jumat kebetulan melintas patroli di wilayah tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Grogol Sigit Handoko. Dia lalu melapor ke Bhabinkamtibamas bahwa telah menemukan barang yang mencurigakan.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas melaporkan kejadian itu ke Polsek Grogol. Aria/Humas Polres Sukoharjo