JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Fakta di Balik Kecelakaan Maut 2 Pemotor Gasak Tiang Telepon Satu Tewas Satu Kritis di Ngrampal Sragen. Begini Hasil Olah TKP Polisi! 

Ilustrasi Tim PMI bersama Unit Laka Polres Sragen saat mengevakuasi korban kecelakaan. Foto/Wardoyo
Ilustrasi Tim PMI bersama Unit Laka Polres Sragen saat mengevakuasi jasad korban meninggal dalam kecelakaan. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Misteri kecelakaan tunggal yang terjadi di jalur Sragen-Ngawi tepatnya di Dukuh Jambu, Kebonromo, Ngrampal, Sragen pekan lalu akhirnya terungkap.

Data terkini di Polres Sragen yang dihimpun Jumat (29/11/2019), kecelakaan maut itu diduga dipicu oleh aksi pengendara motor yang mengemudi kencang.

Hasil olah TKP menunjukkan kecelakaan itu melibatkan pengendara sepeda motor Honda Supra AD 5122 PA. Motor dikendarai oleh Agung Tri Nugroho (41) warga Mojo Kulon RT 4/7, Sragen Kulon. Dia memboncenhkan Faizal Winata Al Farizi (19) warga Puro Asri RT 29/7, Puro, Karangmalang, Sragen.

Baca Juga :  Makin Naik, Berikut Daftar 10 Warga Sragen Positif Covid-19 Hari Ini. Ada Pasutri Tertular dari Boyolali, 3 Bocah Asal Plupuh dan Nakes asal Sidoharjo

Hasil olah TKP kecelakaan bermula ketika kedua pemotor melaju kencang dari arah utara menuju selatan. Entah darimana mulanya, mendadak motor gagal dikendalikan.

Agung yang berada di depan, tak berhasil mengendalikan laju motornya. Motor pun tanpa ampun menggasak tiang listrik yang ada di tepi jalan.

Benturan keras membuat kedua korban terhempas dari motor dan jatuh di jalan. Sedangkan motor ringsek.

Baca Juga :  Awas, Muncul Kasus Baru Covid-19 dari Klaster Keluarga di Beberapa Kecamatan di Sragen dan Makin Ganas. Di Mondokan Satu Orang Tulari 7 Orang Dekatnya, di Masaran 1 Warga Positif Tulari 9 Orang

Dari hasil visum, Agung mengalami luka parah pendarahan hidung dan mulut,  leher patah, rahang patah dan kepala belakang pecah. Korban meninggal dalam perjalanan menuju RSUD Sragen.

Sedangkan pembonceng mengalami luka pada dahi robek, bibir robek dan  ksadaran menurun.

Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasubag Humas AKP Harno membenarkan kecelakaan tunggal menabrak tiang listrik tersebut. Saat ini kasusnya sudah ditangani penyidik Unit Laka Satlantas Polres Sragen. Wardoyo