JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Innalillahi, Anggota Polsek Masaran Bripka Kurniawan Tewas Jadi Korban Tabrak Lari di Siang Bolong. Pelaku Terdeteksi Kendarai Sepeda Motor

Bripka Kurniawan. Foto/Polres Sragen
madu borneo
madu borneo
madu borneo

Bripka Kurniawan. Foto/Polres Sragen

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kabar duka kembali menghampiri Polres Sragen. Salah satu anggota Polres yang bertugas di Polsek Masaran, Bripka Kurniawan (35) meninggal dunia akibat kecelakaan, Kamis (14/11/2019).

Tragisnya, personel yang menjabat sebagai Bintara Unit Intelkam Polsek Masaran itu meninggal akibat tabrak lari di jalan kampung tepatnya Dukuh Driyan, Desa Sidodadi, Kecamatan Masaran, Sragen.

Ironisnya lagi, kecelakaan terjadi di siang bolong sekitar pukul 11.00 WIB. Personel asal Dukuh Sumber Rejeki RT 40, Desa Sidodadi, Masaran, Sragen itu dikabarkan meninggal setelah kecelakaan dengan pengendara sepeda motor.

Usai menabrak, pelaku justru kabur meninggalkan korban yang mengalami luka parah. Meski sempat dilarikan ke RSUD Sragen, nyawa salah satu putra pengusaha beras ternama Masaran, Ahmad Zaini itu akhirnya tak terselamatkan.

Baca Juga :  Tambah 2 Warga Positif dan 1 Meninggal, Kasus Covid-19 Sragen Sudah Mencapai 739. Ada 582 Pasien Positif Sembuh, Jumlah Warga Meninggal Capai 80 Orang

Almarhum meninggal pukul 12.00 di RSUD Dr Soehadi Prijonegoro Sragen. Menurut data yang dihimpun, almarhum.saat kejadian mengenakan pakaian preman (bukan seragam dinas). Dia mengendarai sepeda motor Honda Beat warna hitam bernomor polisi AD 6441 DIC.

“Kejadian pasnya kami nggak tahu. Tadi informasinya tabrakannya dengan sesama pengendara motor. Yang nabrak langsung kabur. Sempat dikejar sampai Kebakkramat tapi nggak kecandak,” ujar salah satu tokoh masyarakat Desa Sidodadi, Ngatimin, Kamis (14/11/2019).

Kasubag Humas Polres Sragen, AKP Agus Jumadi membenarkan meninggalnya Bripka Kurniawan. Almarhum terakhir bertugas di Polsek Masaran dengan jabatan Bintara Unit Intelkam.

Baca Juga :  Jenazah Ketua DPC Gerindra dan Wakil Ketua DPRD Pekalongan Ditemukan Terjepit Jok dan Bodi Mobil Yang Ringsek

Almarhum meninggalkan satu istri dan tiga putra. Menurut rencana jenasah almarhum akan dimakamkan di TPU Dukuh Beku, Desa Kliwonan, Kecamatan Masaran, Sragen pada malam ini pukul 20.00 WIB.

“Informasinya tabrak lari. Saat ini masih dalam penyelidikan,” paparnya.

Kasatlantas Polres Sragen, AKP Sugiyanto membenarkan jika Bripka Kurniawan merupakan korban tabrak lari. Saat ini masih dilakukan pendalaman dan penyelidikan untuk menindaklanjuti kasus kecelakaan itu.

“Iya (tabrak lari). Ini masih kita dalami,” tandasnya.

Selamat Jalan Bripka Kurniawan!! (Wardoyo)