JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kepulan Asap Tebal dan Kobaran Api Muncul di Dekat Makam Nglorog Sragen. Warga Menduga Ada Yang Tak Wajar 

Kepulan asap tebal dan kebakaran hebat yang muncul di Makam Nglorog, Sragen, Jumat (22/11/2019) petang. Foto/Wardoyo
Kepulan asap tebal dan kebakaran hebat yang muncul di Makam Nglorog, Sragen, Jumat (22/11/2019) petang. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Warga Kampung Bagan, Nglorog, Sragen dikejutkan dengan kebakaran yang melanda wilayah setempat, Jumat  (22/11/2019) petang.

Ratusan ban bekas yang digunakan untuk talud tebing sungai, diketahui terbakar hebat. Warga menduga ada yang sengaja membakar ban-ban yang digunakan untuk penahan longsor tersebut.

Baca Juga :  Viral Najwa Shihab Diserang, Bu Sri Spd Balik "Tampar" Sahabat Polisi. Netizen: Masyarakat Indonesia Mendukung!

Kebakaran itu terjadi di areal sungai dekat pemakaman kampung setempat. Pantauan di lapangan, kobaran api kali pertama diketahui pukul 16.30 WIB.

Tidak tahu pasti darimana api muncul. Menurut warga, mereka sudah mendapati kobaran api dan kepulan asap dari arah sungai dekat makam.

Baca Juga :  Astagfirullah, Oknum Polisi Jadikan Anak Tirinya Budak Nafsu Bertahun-Tahun, Hotman Paris Sampai Angkat Bicara

Salah satu warga, Sriyono menengarai ada yang sengaja membakar. Sebab sebelumnya tumpukan ratusan ban bekas untuk tanggul sungai itu ditata di atas tanggul sungai.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com