JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Manajemen Nava Hotel Sumbang Rp 1,5 Juta Untuk Pengadaan Ambulans Gratis di Masjid Beji Tawangmangu 

Foto/Istimewa
Foto/Istimewa

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Manajemen Nava Hotel Tawangmangu menyerahkan bantuan donasi untuk Pengadaan ambulance Masjid Hidayatul Akbar Lingkungan Beji Jumat (15/11/2019). Donasi sebesar Rp 1,5 juta tersebut diserahkan oleh Devi Susanti selaku Marketing Komunikasi Nava Hotel Tawangmangu.

Devi mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan bagian dari tanggungjawab sosial perusahaan terhadap pelayanan kesehatan masyarakat, terutama bagi warga yang berada di sekitar Nava Hotel.

Menurutnya, pengadaan mobil ambulance itu terealisasi berkat dukungan dari semua pihak sehingga mempermudah akses kesehatan bagi masyarakat Tawangmangu.

Baca Juga :  Mahasiswi UIN Ungkap Keprihatinannya Saat Lihat Proses Belajar Daring Siswa di Desa Jenawi Karanganyar. Tanpa Materi, Anak-anak Langsung Dicekoki Tugas dari Sekolah

Selain itu, Devi beharap, terjalinnya hubungan yang lebih baik lagi antara Nava Hotel dengan masyarakat melalui kegiatan sosial itu.

“Sebagai bagian dari tanggung jawab perusahaan terhadap kesehatan masyarakat, kami dari Nava Hotel memberikan bantuan  donasi untuk pembelian mobil ambulance untuk operasional masyarakat di lingkungan Beji, Kecamatan Tawangmangu,” ujarnya.

Sementara itu, Lilik, salah satu relawan penerima donasi pembelian mobil ambulance mengatakan, penggalangan dana yang dilakukan sebagai salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat dalam hal pengadaan mobil layanan umat di lingkungan Beji, Tawangmangu.

Baca Juga :  Meledak, Kasus Covid-19 Karanganyar Meroket Jadi 843, Total Sudah 143 Warga Meninggal Dunia

Menurutnya, melihat masih kurangnya unit Ambulance yang disediakan oleh Pemerintah maka pihaknya bermaksud untuk mengalang dana untuk pengadaan mobil ambulance gratis kepada masyarakat.

“Ini atas inisiatif kita sendiri. Kami menggalang dana untuk pembelian satu unit mobil ambulance yang aan digunakan masyarakat secara gratis,” kata dia. Wardoyo