JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Misteri Pemicu Tewasnya Pengunjung Kemukus Saat Mesum Dengan Teman Wanitanya di Malam Jumat Keramat. Polisi Ungkap Karena Ini! 

Kondisi pengunjung Gunung Kemukus saat kali pertama ditemukan di kamar usai berkencan dengan teman wanitanya. Foto/Wardoyo
   
Kondisi pengunjung Gunung Kemukus saat kali pertama ditemukan di kamar usai berkencan dengan teman wanitanya. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Misteri tewasnya seorang pengunjung obyek wisata di Gunung Kemukus, Pendem, Sumberlawang, Sragen, Jumat (29/11/2019) dinihari akhirya terungkap.

Hasil olah TKP polisi dan pemeriksaan dari dokter Puskesmas setempat, menunjukkan pada korban tidak ditemukan adanya tindak kekerasan maupun penganiayaan.

“Korban diduga meninggal akibat serangan jantung saat begituan (Berhubungan intim) dengan teman wanitanya,” papar Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kapolsek Sumberlawang, AKP Fajar Nur Ihsanudin, Sabtu (30/11/2019).

AKP Fajar menguraikan dari keterangan saksi dan pemilik kamar, korban sebelumnya memang diketahui masuk ke kamar di rumah kontrakan milik Wisnu, dengan seorang wanita.

Saat ditanya apakah korban tewas akibat overdosis obat kuat, Kapolsek menampiknya.

Sebab di dalam kamar tempat korban berkencan, tidak ada barang yang menunjukkan adanya benda atau pil pemacu libido.

Baca Juga :  Polda Jateng Gunakan Helikopter Untuk Pengecekan Persiapan Mudik Lebaran 2024 Dan Mendarat di Polres Sragen Cek Kesiapan Anggota

“Nggak ada itu (obat kuat). Dari pemeriksaan, pemicunya serangan jantung,” tukasnya.

Pengunjung bernama Nardi (54) itu ditemukan tewas usai kencan dengan teman wanitanya.

Tragisnya, pria yang diketahui berasal dari Dukuh Kedungori RT 1/1, Kedungdowo, Andong, Boyolali itu ditemukan dalam posisi masih nungging.

Saat kali pertama ditemukan, pria paruh baya itu juga dalam kondisi tanpa selembar benang pun alias telanjang bulat.

Data yang dihimpun di lapangan, penemuan jasad Nardi diketahui sekitar pukul 03.00 WIB dinihari.

Korban ditemukan tak bernyawa di sebuah kamar sewa milik Wisnu di Dukuh Gunungsari RT 35, Desa Pendem, Kecamatan Sumberlawang, Sragen.

Menurut sejumlah saksi mata, korban semula diketahui berziarah ke makam Pangeran Samudera yang selama ini dikenal dengan sebutan Gunung Kemukus.

Baca Juga :  Dagang Ciu di Bulan Ramadhan, Warga Sambungmacan, Sragen Dirazia Polisi, 3 Botol Miras Disita

Menurut keterangan warga, malam itu korban berniat ritual di malam Jumat pon yang memang menjadi puncak ritual dan ramai pengunjung.

“Korban ditemukan pemilik kamar yang hendak tutup sekitar pukul 03.00 WIB. Saat hendak bersih-bersih dan kamar korban dibuka, pemilik kamar kaget mendapati korban sudah terlentang tak bernyawa dan telanjang bulat,” papar Didik, salah satu warga kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Jumat (29/11/2019).

Kejadian itu langsung dilaporkan ke Ketua RT setempat. Seketika suasana Kemukus geger.

Tim Polsek dipimpin Kapolsek AKP Fajar Nur Ihsanudin bersama Inafis Polres dan dokter Puskesmas langsung tiba mengevakuasi korban dan melakukan olah TKP.

Bersamaan dengan itu, tim langsung menghubungi pihak kerabat. Karena kerabat sudah menerima sebagai musibah, jenasah korban kemudian diserahkan ke pihak kerabat untuk dimakamkan. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com