loading...
Loading...
Foto/Humas polda

PATI, JOGLOSEMARNEWS.COM Ribuan guru tidak tetap (GTT) dan pegawai tidak tetap (PTT) di Kabupaten Pati menggelar aksi demo di depan Kantor DPRD Pati, Kamis (14/11/2019).

Mereka menuntut agar diterbitkan Surat Keputusan (SK) guru pengganti dan pegawai pengganti sesuai Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 19 Tahun 2017.

Ketua Paguyuban GTT-PTT Kabupaten Pati Suhendro mengatakan, aksi ini merupakan tindak lanjut dari audiensi pertama pada 12 Juli 2019 lalu, yang sampai saat ini tuntutan tersebut belum terealisasikan.

Baca Juga :  Duh Gusti, Hanya Gara-Gara Rokok, Guru Ngaji di Purworejo Tega Aniaya Istrinya Hingga Lumpuh 

“Sampai saat ini belum ada realisasinya. Karena itu, dengan kesadaran hati, para GTT dan PTT melakukan aksi solidaritas,” katanya.

Sebelum kegiatan berlangsung terlebih dahulu dilaksanakan kegiatan Apel pengamanan yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Pati AKP Sukadi yang melibatkan Personel Polres Pati, Polsek Pati dan Sat Pol PP Kabupaten Pati.

Kabag Ops Polres Pati AKP Sukadi mengucapkan terima kasih kepada Ketua Paguyuban dan semua massa aksi yang tetap menjaga Kamtibmas dengan kondusif sampai giat selesai. JSnews

Baca Juga :  Tolak Pindah dari Bengkok, Ratusan Warga Kepung Kantor Bupati Wonosobo 

 

Loading...