JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Safety Riding di SMK Muhammadiyah 1 Sukoharjo, Tim Satlantas Polres Terjun Langsung

Safety riding di SMK Muhammadiyah 1 Sukoharjo. Dok. Humas Polres Sukoharjo
   
Safety riding di SMK Muhammadiyah 1 Sukoharjo. Dok. Humas Polres Sukoharjo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Satlantas Polres Sukoharjo melalui Unit Dikyasa terjun memberikan kegiatan pendidikan masyarakat (Dikmas) dan safety riding, Selasa (27/11).

Kegiatan berlokasi di SMK Muhammadiyah 1 Sukoharjo. Di sakah satu sekolah kejuruan favorit itu personil Satlantas Polres Sukoharjo mengajak siswa-siswi untuk lebih mengetahui seputar dunia lalu lintas.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

Dalam kesempatan tersebut para generasi milenial diberikan edukasi keselamatan dalam berlalu lintas. Misalnya pengenalan rambu-rambu lalu lintas, cara menyeberang jalan yang aman dan benar, pengetahuan tentang peraturan berlalu lintas serta mengajak para generasi milenial untuk menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas.

Kasat Lantas Polres Sukoharjo AKP Marwanto menjelaskan, bahwa kegiatan yang telah dilakukan oleh Personil Satlantas Polres Sukoharjo tersebut adalah wujud kepedulian Polri kepada generasi milenial sehingga menjadi generasi yang patuh berlalulintas.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

“Semoga melalui kegiatan yang positif ini, para siswa dapat mengetahui dunia lalu lintas serta menularkan pengetahuan kepada keluarga, saudara, teman dan yang lainnya,” jelas dia. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com