JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Seleksi CPNS Sragen 2019, Jumlah Pendaftar Tembus 9.365 Orang. Enam Formasi Dokter Spesialis Kosong Tanpa Pelamar 

Ilustrasi ribuan pelamar CPNS bersiap melakukan registrasi untuk ujian CAT di GOR Diponegoro Sragen, Sabtu (10/11/2018). Foto/Wardoyo
Ilustrasi ribuan pelamar CPNS bersiap melakukan registrasi untuk ujian CAT di GOR Diponegoro Sragen, Sabtu (10/11/2018). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Pendaftaran CPNS di Kabupaten Sragen tahun 2019 resmi ditutup Rabu (26/11/2019) pukul 24.00 WIB. Total pelamar tercatat mencapai 9.365 orang.

Namun dari jumlah itu, masih ada enam formasi yang kosong tanpa pelamar.

Hal itu disampaikan Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Sragen, Sutrisna, Rabu (27/11/2019). Kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , ia mengatakan hingga penutupan pendaftaran, jumlah pendaftar yang memastikan subnit atau mendaftar tercatat mencapai 9.365 orang.

Baca Juga :  Perhatian, Perayaan Natal di Sragen Diwajibkan Sederhana. Bupati: Tak Ada Perayaan Tahun Baru, Alun-alun Harus Steril!

Menurutnya, angka yang sudah fix mendaftar adalah mereka yang sudah submit.

Tidak semua pelamar yang mengisi formulir akhirnya mendaftar atau submit pendaftaran. Sebab bisa jadi mereka yang belum submit itu memutuskan mencabut pendaftaran atau mendaftar ke formasi lain atau di lain daerah.

Baca Juga :  Mimpi Apa Semalam, Warga Karangmalang Sragen Ini Dapat Motor Baru Hanya Modal Datang Divaksin. Siap-Siap Akhir Tahun Ada Motor Gratis Lagi!

“Pendaftaran sudah ditutup pukul 00.00 WIB kemarin malam. Yang mendaftar total ada 9.365 orang,” terangnya.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua